nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tepuk Tangan! Pria Ini Berikan Sandwich kepada Sahabatnya dari Atas Pesawat

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 07:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 28 298 1764709 tepuk-tangan-pria-ini-berikan-sandwich-kepada-sahabatnya-dari-atas-pesawat-SLgpNXBVYg.jpg Beri bantuan makanan dengan pesawat (Foto:Fooandwine)

PERNAHKAH Anda membayangkan bekerja di sebuah peternakan terpencil yang jauh dari keramaian. Meski memiliki suasana tempat yang sangat asri dan menenangkan, namun ada kalanya Anda membutuhkan bantuan mendadak seperti yang dialami seorang petani asal Langdon, Dakota Utara, Amerika Serikat, ketika kehabisan stok makanan.

Dilansir dari Food & Wine, Selasa (29/8/2017), kejadian ini bermula ketika Nathan Howatt, 23 tahun, melakukan pemeriksaan gigi di salah satu dokter gigi yang terletak di kawasan Devil’s Lake. Nathan kemudian memutuskan untuk mengendarai pesawatnya untuk mempersingkat jarak termpuh. Bagaimana tidak, jika ia menggunakan jalur darat, Nathan harus menempuh waktu lebih dari satu jam untuk sampai ketempat tujuannya.

BACA JUGA:

Tempat Tinggi di Dunia Disulap Jadi Restoran dengan Sensasi Makan Memicu Adrenalin, Salah Satunya di Dubai

Luar Biasa! Makan Rp260 Ribu, Pasangan Ini Beri Tip ke Pelayan Rp16 Juta

Tidak hanya itu, dengan menggunakan pesawat, Nathan juga dapat mengunjungi salah satu temannya yang bekerja sebagai petani dan memberikannya sepotong roti sandwich. Kejadian unik ini tenyata sempat dibagikan Nathan melalui akun Facebooknya dan menjadi viral di berbagai media sosial.

“Pagi ini aku harus mengunjungi dokter gigiku di Devil’s Lake, dan ternyata seorang teman tengah kelaparan dan membutuhkan bantuanku untuk mengantarkannya makanan. Untungnya sandwich yang kuberikan masih terasa hangat ketika ia terima,” tulis Nathan pada status facebooknya.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Nathan telah dibagikan oleh empat juta netizen di seluruh dunia. Ia mengaku bahwa tindakan yang dilakukannya itu sangat berbahaya, namun ia tidak menyangka bahwa sebuah video yang direkam oleh temannya bisa menjadi viral, hingga berhasil menarik perhatian jutaan netizen termasuk pihak Subway restaurant (sebuah restoran tempat ia membeli sepotong sandwich).

BACA JUGA:

CATAT, Ini 4 Jenis Makanan Punya Masa Kedaluwarsa Paling Lama, Cokelat Hitam Salah Satunya

3 Dari 5 Mi Instan Paling Populer di Dunia Berasal dari Indonesia Loh!

Apakah Anda akan melakukan hal yang sama untuk pasangan atau teman terdekat Anda ketika mereka dalam kondisi kelaparan di siang hari atau tengah malam?

Kejadian unik seperti ini sebetulnya sudah pernah dialami oleh seorang pria bernama Kyle Rebeli. Beberapa waktu lalu, Kyle mendapat sebuah pesan dari seorang temannya yang mengatakan bahwa ia membutuhkan segelas susu segar. Susu tersebut ternyata akan digunakan untuk menyantap sereal yang telah di tuangkan ke dalam mangkuk. Sebagai teman yang baik, Kyle mengizinkan temannya untuk berkunjung dan memberikannya segelas susu segar. Padahal, waktu telah menunjukkan pukul 01.44 dini hari.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini