nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enggak Tahan!!! Lihat Gaya Fitria Yusuf, Sosialita Seksi yang Kini Menjabat Wakil Direktur Pengelola Jalan Tol

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 11:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 29 194 1765204 enggak-tahan-lihat-gaya-fitria-yusuf-sosialita-seksi-yang-kini-menjabat-wakil-direktur-pengelola-jalan-tol-maL85Dvfio.jpg Fitria Yusuf (Foto: Instagram)

BAGI kalangan pencinta dan penikmat mode Tanah Air, tentu sudah tak asing lagi dengan nama sosialita cantik bernama Fitria Yusuf. Kini, nama Fitria Yusuf kembali menjadi perbincangan netizen dan media lantaran ia diketahui menjabat sebagai wakil direktur PT Citra Marga Nusaphala Persada.

Sebelum menjabat sebagai wakil direktur salah satu raksasa jalan tol di Tanah Air, Fifi, sapaan akrabnya, telah lebih dulu dikenal sebagai ikon fesyen Indonesia. Kecintaannya pada mode dan belanja telah menjadikannya sebagai sosok sosialita yang sukses.

BACA JUGA:

Ini Bedanya Sosialita Indonesia dengan Barat

Sosialita Tetap Beli Tas Mewah meski Dolar Naik

Bahkan, ia berhasil menelurkan sebuah buku best seller. Salah satunya adalah karya tulisnya yang bertajuk ‘Hermes Temptation’, di mana ia membagikan sebuah cerita unik serta pengalaman suka dukanya saat menjadi seorang reseller tas yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. Ia juga sempat berbagi informasi seputar panduan berbelanja yang dituangkan dalam buku berjudul ‘Little Pink Book:Jakarta and Shopping Guide’.

Tak ayal bila bicara soal penampilan, Fifi memiliki gaya yang tergolong stylish bahkan tak jarang seksi di usianya yang sudah menginjak 32 tahun. Mulai dari gaya formal hingga menggoda seluruhnya terekam dalam akun Instagram-nya.

 

Meski gaya hidupnya identik dengan shopaholic, namun kemampuannya dalam mengelola bisnis tak perlu diragukan lagi. Tak hanya bisnis di bidang fesyen, bidang properti, hotel, hingga industri kreatif juga ia jalani. Sebut saja Ozone Hotel & Eatery di Pantai Indah Kapuk, Butik Ivy, Butik Twinkle Twinkle, dan lainnya.

Hingga yang paling baru, lulusan GS Fame Institute of Business itu dipercaya untuk terjun lebih jauh dalam bisnis keluarga dengan menjabat sebagai Wadirut PT Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk sejak Oktober 2015 lalu. Sebelum sebagai wakil direktur, Fifi terlebih dulu menjabat sebagai komisaris di perusahaan pengelola jalan tol tersebut.

 

Di PT Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk sendiri, Fifi dilibatkan di hampir seluruh manajemen perusahaan. Mulai dari operasional, SDM, humas, teknis, hingga pengembangan usaha.

BACA JUGA:

Perhatikan Ini agar Bebas Penipuan Arisan Mewah

Pernikahan Mewah Hanya sebagai Status Sosial

Sebelum terjun ke dunia bisnis, wanita yang hobi memasak itu mengawali karirnya di sebuah produsen makanan selama setengah tahun. Kemudian, pindah menjadi sorang fashion editor di sebuah majalah pada tahun 2004-2006. (dno)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini