nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Raisa Pakai Gaun dan Kebaya saat Pengajian dan Siraman Jelang Pernikahan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 16:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 29 194 1765481 cantiknya-raisa-pakai-gaun-dan-kebaya-saat-pengajian-dan-siraman-jelang-pernikahan-x466bHv0Yr.jpg Raisa Andriana (Foto: Instagram)

PENYANYI Raisa Andriana akan segera melepas lajang pada Minggu, 3 September 2017, mendatang. Jelang hari pernikahannya, Raisa mengadakan pengajian.

Rangkaian acara pengajian berlangsung di kediaman calon mempelai wanita, Raisa, di Cinere, Depok, Jawa Barat. Seperti apa penampilannya?

BACA JUGA:

Baju Sampai Sepatu Heels yang Dipakai Raisa Ini Harganya Puluhan Juta!

Gaya Kasual dan Simpel ala Raisa, Bisa Jadi Inspirasi untuk Mudik dan Liburan

Pelantun lagu ‘Kali Kedua’ ini tampak cantik mengenakan gaun berwarna ungu lilac rancangan duo desainer Mega Santoso dan Penny Arie Sumaryono di bawah label busana Studio Boh?!. Gaun tersebut berpotongan panjang dengan detail embroidery dan payet memenuhi seluruh gaun.

 

Penampilan Raisa kian lengkap dengan kerudung transparan dari material serupa dengan gaun yang dikenakan. Tampak jelas taburan payet dan aplikasi ornamen embroidery menjadi detail yang mempercantik gaun.

 

Dalam momen sakral tersebut, tampak Raisa diapit oleh kedua orangtuanya tengah membacakan lantunan doa. Di hari yang sama, gaun ungu lilac digantikan oleh kebaya modern yang digunakan untuk prosesi sungkeman usai pengajian.

Raisa tampak anggun berbalut kebaya biru keunguan rancangan duo desainer Andika Pramudya dan Satria Soewiryo dari label An’Soe. Kebaya bertabur payet yang dipercantik dengan bordir tersebut dipasangkan dengan kain bercorak warna coklat. Rambutnya yang panjang ditata sanggul modern dengan menyematkan aksesori bunga-bungaan berwarna putih.

 

Selain pengajian, calon istri Hamish Daud ini juga melangsungkan prosesi siraman menggunakan adat Sunda. Warna putih tampak mendominasi dekorasi prosesi siraman di rumah Raisa.

BACA JUGA:

Raisa Akui Belum Ada Waktu Buat Lini Busana Pribadi

Inilah Alasan Brand Lokal Kekinian Ini Dapuk Raisa untuk Kolaborasi

 

Sementara, itu, Raisa dan Hamish Daud akan menggelar pernikahan di MidPlaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Akad nikah keduanya akan digelar pada pagi hari, sementara resepsinya akan berlangsung pada malam hari pukul 18.30 WIB .

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini