nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curiga Ada Tetesan Madu dari Langit-Langit, Setelah Dibongkar Ternyata Terdapat Sarang Lebah Besar! Kok Bisa?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 17:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 29 298 1765501 curiga-ada-tetesan-madu-dari-langit-langit-setelah-dibongkar-ternyata-terdapat-sarang-lebah-besar-kok-bisa-Om8avAySAy.jpg Sarang lebah (Foto: Metro)

PERISTIWA aneh dan mengejutkan memang bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja. Seperti salah satu contohnya, dengan kejadian aneh tapi nyata yang menimpa sebuah keluarga di Florida belum lama ini, di mana tiba-tiba pada suatu malam atap rumah mereka kejatuhan paket besar yang berisi daging sosis.

Nah, kini ada lagi peristiwa aneh serupa yang terjadi. Di mana sebuah keluarga yang berdomisili di Market Harborough, Leicester, Inggris dibuat mendadak bingung karena tiba-tiba saja muncul berupa cairan lengket di sekitar lampu, lalu mulai muncul tetesan madu dari atap langit-langit rumah, dan belum lagi adanya tetesan di sekitar area langit-langit kamar mandi.

BACA JUGA:

Melihat banyaknya tetesan madu yang menetes dari langit-langit serta lebah-lebah yang berterbangan di sekitar rumah, maka hal ini pun membuat sang pemilik rumah yang kebetulan tidak mau disebutkan namanya menjadi bingung lalu memutuskan untuk membuka atap langit-langit tersebut.

Setelah dibuka, seperti diwarta Metro, Selasa (29/8/2017) tak diduga ternyata di dalam langit-langit tersebut ada sarang lebah dengan ukuran yang cukup besar lengkap bersama ribuan lebah di dalamnya!

Kemudian, diketahui lebih lanjut pihak keluarga memutuskan untuk membuat klaim asuransi sehingga sarang lebah tersebut bisa segera dihilangkan dari dalam rumah. David Bonehill, selaku claims director dari asuransi Ecclesiastical mengatakan bahwa kejadian kerusakan seperti ini adalah hal yang biasa terjadi pada sebuah properti bangunan lama, namun biasanya merupakan pipa yang bocor bukan dengan hadirnya madu.

 

“Sedikit saja tetesan air atau jenis cairan lainnya bisa menyebabkan kerusakan yang besar, jika dibiarkan begitu saja dalam waktu yang lama. Sehingga, kami sarankan untuk Anda bisa secara rutin memeriksa kamar-kamar atau ruangan yang tidak terpakai bila ada kerusakan-kerusakan yang berhubungan dengan air,” tambah David.

BACA JUGA:

Sementara itu, setelah sarang lebah berukuran besar dan ribuan lebah tersebut telah dibereskan. Area atap langit-langit serta area lampu yang mengalami kerusakan pun segera mengalami perbaikan agar tidak muncul kembali kerusakan yang mengakibatkan hadirnya tetesan cairan-cairan ‘misterius’ lainnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini