Dari Drake hingga Drew Barrymore, Penyanyi Hollywood Ini Memiliki Bisnis Minuman Beralkhol

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 29 298 1765506 dari-drake-hingga-drew-barrymore-penyanyi-hollywood-ini-memiliki-bisnis-minuman-beralkhol-moEnneqlo9.jpg Selebriti dengan bisnis Minuman beralkohol (Foto:Beercafe)

MESKI telah sukses membintangi berbagai film box office dan menjual jutaan copy album rekaman, beberapa artis dan penyanyi Hollywood tampaknya belum puas dengan prestasi tersebut. Mereka mulai mencari celah untuk menambah pundi-pundi uang, termasuk dengan berinvestasi di bisnis minuman beralkohol.

Tak tanggung-tanggung, jutaan dollar telah mereka keluarkan demi mengembangkan bisnis minuman tersebut. Penasaran siapa saja artis hollywood yang merinstis bisnis minuman beralkohol? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber, Selasa (29/8/2017).

BACA JUGA:

RESEP NENEK: Tak Pandai Memasak Tapi Bosan Jajan di Luar? Olahan Tumisan Solusinya! Ada Tumis Telur, Jamur dan Kentang!

Patut Bangga, Jenis Garam Termahal di Dunia Ternyata Berasal dari Selat Bali

George Clooney

Aktor kawakan George Clooney sejak beberapa tahun terakhir memang diketahui tengah menekuni bisnis minuman beralkohol jenis tequila. Perusahaan tequila milik Clooney dikenal dengan nama Casamigos dan salah satu produk yang paling populer adalah Casamigos Reposado Tequila. Namun sayang, perusahaan yang ia dirikan bersama Rande Gerber dan Mike Meldman itu, terpaksa dijual ke salah satu perusahaan minuman Inggris senilai Rp13,3 triliun.

Drew Barrymore

Selain jago akting, artis cantik Drew Barrymore ternyata memiliki bakat tersembunyi yang tidak diketahui banyak orang. Ia sangat berbakat dalam merancang cita rasa wine dengan sentuhan elegan dan tentunya menggoda. Beberapa tahun lalu, Drew menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan wine ternama asal California yakni, Carmel Road Winery. Dan pada 2016, Drew meluncurkan produk wine yang ia namakan Monterey Rose of Pinot Noir.

Drake

Bisnis minuman beralkohol juga sempat menarik perhatian pelantun tembang “Hotline Bling” Drake. Bekerja sama dengan Brent Hocking, Robb Report, dan Proximo Spirits, rapper asal Kanada itu berhasil menciptakan produk whiskey mewah yang ia namakan Virginia Black American Whiskey. Sekilas, tampilan minuman ini lebih mirip parfum karena dikemas di dalam botol mungkin dengan desain yang unik.

BACA JUGA:

Perhatikan Waktu Penyimpanan Keju Berdasarkan Jenisnya, dari yang Keras hingga Keju Lunak

URBAN FOOD: Masih Ada Stok Ayam Fillet di Kulkas? Bikin Jadi 2 Masakan Nikmat Ini

Antonio Banderas

Masih ingat dengan film The Mask of Zorro? Film yang diperani oleh Antonio Banderas ini memang sempat menyita perhatian masyarakat internasional karena menyuguhkan aksi-aksi menegangkan layaknya film action masa kini. Lama tak terdengar kabarnya, Antonio Banderas ternyata sedang menekuni bisnis wine di Spanyol. Sejak 2009, ia sibuk mengembangkan perusahaan wine miliknya yakni Anta Banderas Winery. Salah satu produk wine milik Antonio yang cukup populer adalah 12 Linajes Wine.

P. Diddy

Berbeda dengan para artis Hollywood lainnya, P. Diddy sudah merintis bisnis minuman beralkoholnya sejak tahun 2007. Bekerja sama dengan Diageo, P. Diddy berhasil menciptakan produk vodka mewah yakni, Ciroc Vodka. Minuman ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki gaya hidup mewah dan elegan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini