Share

Ungkap Kepribadian si Dia Lewat Caranya Makan Es Krim!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 29 298 1765746 ungkap-kepribadian-si-dia-lewat-caranya-makan-es-krim-culSe1aAlz.jpg Es krim (Foto: Readers Digest)
 

SEPERTI halnya dengan metode dalam mengonsumsi makanan lain, seperti menyeruput minuman kopi hingga menyantap cake atau kue. Ternyata cara menyantap es krim yang berbeda-beda dari setiap orang, sejatinya dapat mengungkapkan seperti apa karakter atau kepribadian dari orang itu sendiri.

Orang yang lebih suka menyantap es krim langsung dengan wadah cone, atau dengan sendok, ataupun dengan cookies alias biskuit masing-masing mengartikan makna karakter pribadi yang beda loh! Penasaran kan pastinya? Baca terlebih dahulu penjelasannya dalam artikel di bawah ini, sebagaimana disitat Spoonuniversity, Rabu (30/8/2017).

BACA JUGA:

Ungkap Karakter Seseorang dengan Pilihan Minuman Kopi yang Disukai

Cone

Pribadi yang suka menyantap es krim langsung dengan cone, disebutkan sebagai pribadi dengan karakter yang senang menaati peraturan dan sedikit banyak mengharapkan orang lain juga melakukan hal yang sama.

Cup 

Nah, orang yang hobi menghabiskan es krim dengan wada cup diketahui sebagai orang yang mempunyai karakter yang teliti. Inilah yang sedikit banyak membuat penyuka es krim di cup berpikiran, bahwasanya memakan es krim selezat apapun itu tidak akan bagus jika harus berantakan karena meleleh menetes di sana-sini.

Mangkuk waffle 

Makan es krim di dalam wadah mangkuk dari waffle? Terlihat sedikit ekstra bagi orang lain, namun tidak bagi penyukanya. Orang yang suka mengonsumsi es krim dengan wadah mangkuk waffle, sejatinya mempunyai karakter yang bebas dan acuh terhadap anggapan orang lain.

Sebagai sandwhich di antara biskuit

Berusaha untuk memaksimalkan hal apapun, inilah kurang lebih karakter yang dimiliki si penyuka es krim sandwhich. Dengan tampilan es krim dan biskuit, Anda merasa tidak rugi karena dapat menyantap keduanya secara bersamaan. Ditambah lagi, bahwa keseringan es krim dan cookies hanya dibanderol dengan harga es krim itu sendiri.

BACA JUGA:

Cone dengan sendok

Suka menyenangkan orang lain, sifat inilah yang membuat orang tipe ini mengutamakan aspek keindahan untuk orang lain dengan cara menampilkan es krim di wadah cone yang dimakan dengan bantuan sendok. Orang tipe ini juga disebutkan, sebagai tipe orang yang mementingkan manner alias attitude sehingga mementingkan aspek bahwa makan es krim pun tidak boleh berantakan dan harus tetap terlihat rapi dan indah.

Sekaligus

All-out alias total adalah kata yang tepat untuk orang-orang yang suka menyantap es krim dengan metode sekaligus bersamaan. Biasanya orang tipe ini, mempunyai pemikiran untuk tampil total atau tidak sama sekali dalam melakukan sesuatu. Sehingga akhirnya, cenderung langsung melahap es krim sekaligus bersamaan daripada menghabiskannya dengan metode dijilat perlahan-lahan hingga habis.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini