nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Liburan Mewah Bak Selebriti Kelas A di Bora Bora Tahiti? Ini Tips Murahnya!

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 14:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 29 406 1765331 mau-liburan-mewah-bak-selebriti-kelas-a-di-bora-bora-tahiti-ini-tips-murahnya-WiCqKgBnbU.JPG Bora Bora (Foto: Flickr/Arnie Papp)

TERKENAL akan keindahan warna toska dari perairannya membuat Bora- Bora menjadi destinasi tepat untuk selebriti dunia menghabiskan waktu liburannya. Resort mewah mengapung pun juga bisa memberikan fasilitas terbaik bagi traveler. 

Bora bora adalah sebuah kepulauan negara dari persemakmuran prancis di laut pasifik, jika Anda kebingungan mencari dimana letak bora-bora tersebut, Anda bisa menggunakan pulau Tahiti sebagai penunjuk utama.

Sofia Vergara, keluarga Kardashian hingga Karl Stefanovic pernah menghabiskan waktu mereka berlibur di sini. Terbilang selebriti jajaran kelas A memang doyan untuk habiskan liburan mereka di sini. Belum lagi, tokoh publik dunia yang menganggap Bora-Bora adalah hal terbaik mereka. Gaya liburan mewah pun menjadi pilihan mereka. Menikmati suasana yang tenang dan indah memang dihadirkan dari Bora-Bora. 

(Baca Juga: Hore! Museum Antariksa Akan Ajak Pengunjung Saksikan Gerhana Matahari)

Terlebih, Anda bisa berenang sesuka hati di hamparan air bak permata tersebut. Dikarenakan, fasilitas akomodasinya itu, Bora-Bora juga menjadi destinasi paling mahal di dunia. Di mana, untuk menginap di resor Four Season per malamnya dikenakan harga Rp 13.000.000 belum termasuk makan malam dan harga coctail. Mewah sekali bukan? 

Namun, jika Anda hendak ke sana, tak perlu khawatir masih banyak cara lain untuk berhemat. Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari travelpulse, Selasa (29/8/2017). 

Gunakan Airlines Miles

Foto: Arashu

Perjalanan pulang pergi untuk ke sana setidaknya bisa menghabiskan dana sekitar Rp25 juta di mana harga transportasi sudah sangat mahal. Kendati demikian, Anda masih bisa memanfaatkan Airlines Miles jika menggunakan Tahiti Air, tentu saja potongan harganya cukup ringan sekitar Rp5 juta.

Daftar untuk kartu kredit hotel

Foto: the telegraph

Hotel juga sangat mahal di Bora Bora, tetapi Anda masih bisa mendapatkan malam gratis dengan menggunakan kartu kredit travel. Grup Intercontinental dan Grup Marriot memiliki pilihan seperti ini. Untuk mendapatkan malam gratis, Anda bisa daftar rewards card dengan program loyalty dan kumpulkan poinnya. 

(Baca Juga: Ayo Cepat ke Inggris, Bisa Lihat Dinosaurus hingga Main di Kampung Alice!)

Rental Airbnb

Foto; Boutiqe hotel news

Menyewa kamar di Airbnb memang tidak semewah resort lainnya. Namun, mereka juga bisa menghadirkan beragam pilihan condo dengan harga mulai dari Rp1,5 juta per malamnya. Anda juga sudah mendapatkan paket makanan atau pilihan snack terbaik. 

Baca Juga: 5 Destinasi Terindah bak Negeri Dongeng di Dunia Nyata

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini