nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Mual! Lagi Asyik Makan Salad, Wanita Ini Temukan Kodok Hidup di Dalam Kemasannya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 17:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 30 298 1766174 bikin-mual-lagi-asyik-makan-salad-wanita-ini-temukan-kodok-hidup-di-dalam-kemasannya-2Jr8Rd8zwa.jpg Kodok (Foto: Foxnews)

KETIKA perut sedang kelaparan, tidak dipungkiri bahwa kita kerap kali menjadi gelap mata dan tidak lagi memperhatikan seperti apa rupa makanan yang sedang asyik disantap.

Akan tetapi, kebiasaan kurang baik di atas sebaiknya sudah mulai bisa diperbaiki sedikit demi sedikit, karena memang sejatinya kita selalu harus waspada dan memperhatikan apapun yang kita asup baik itu makanan ataupun minuman. Tidak hanya dari segi kandungan nutrisi ataupun lemaknya, namun juga penampilannya.

Pasalnya, kini benda aneh ataupun hewan yang tidak semestinya ada di dalam sebuah makanan ataupun minuman bisa juga terselip begitu saja. Seperti kejadian yang baru saja dialami oleh seorang wanita di Corona, California yang sedang asyik menikmati seporsi salad bernama ‘Taylor Salad’ tiba-tiba harus mendapati seekor hewan ada di dalam salad yang ia sedang makan.

BACA JUGA:

Astaga! Lagi Asyik Makan Burger, Wanita Ini Malah Temukan Jarum!

Ya Ampun, Sedang Asyik Makan Sandwich Perempuan Ini Temukan Tikus Mati di Dalamnya

Sebagaimana dikutip Foxnews, Rabu (30/8/2017), ialah Becky Garfinkel yang belum lama ini mengalami kejadian yang disinggung di atas. Becky menuturkan kepada ABC7, bahwa kala itu ia sedang menyantap seporsi salad lengkap dengan saus dressing, di mana sping salad tersebut ia beli di supermarket ternama setempat, Target. Akan tetapi, apesnya ketika sudah hampir setengah perjalanan menyantap habis salad tersebut. Tiba-tiba dirinya menyadari bahwa ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalam saladnya.

“Ketika hendak menyendok suapan berikutnya, aku lihat seekor kodok duduk di dalam salad yang notabene sudah aku makan habis setengahnya” ungkap Becky.

 

Lebih lanjut disebutkan, Becky yang merupakan seorang vegetarian pun merasa ketakutan dan memuntahkan semua isi perutnya karena merasa trauma dengan kejadian yang baru saja ia alami tersebut. Kemudian, Becky pun memberanikan diri untuk mengangkat kodok tersebut dari tumpukan selada di dalam saladnya lalu membilas kodok yang terkena baluran saus dressing salad tersebut.

Setelah ia selesai membersihkan kodok tersebut, barulah suami dari Becky menyadari bahwa kodok itu masih hidup alias belum mati!

“Suamiku lah yang menyadari bahwa ternyata kodok itu belum mati, alias masih hidup. Awalnya memang kodok itu tidak bergerak banyak, lalu kemudian ia membalikkan kodok tersebut dan memberikan bantuan dengan menekan sedikit jarinya di area dada kodok itu, dan kemudian kodok itu langsung bisa bernafas dan memutar tubuhnya,” imbuh Becky.

Melihat kejadian ini, akhirnya Becky memutuskan untuk tidak membuang sang kodok dan malah memutuskan untuk memeliharanya sebagai binatang peliharaan. Bahkan Becky dan sang suami pun memberikan nama ‘Lucky’ pada sang kodok.

BACA JUGA:

Mau Minum Cappuccino, Pria Ini Malah Temukan Kecoak! 

Waduh! Lebih 3 Ton Daging Hotdog Ditarik dari Pasaran karena Terkontaminasi Serpihan Tulang

Sementara itu, disebutkan lebih lanjut walaupun memutuskan untuk menyelamatkan kodok yang ada di dalam saladnya tersebut. Becky diketahui tidak mau melepaskan pihak Target begitu saja atas kelalaian ini. Becky sendiri sudah mencoba untuk menghubungi pihak Target melalui Facebook untuk menceritakan kejadian yang ia alami, dan menurut ABC pihak perusahaan Target sendiri sudah merespon Becky dan menyebutkan sedang mendalami kasus yang menimpa Becky sekaligus mencoba menghubungi pihak Taylor Farm. Disebutkan pula, Target sendiri telah menawarkan gift card senilai USD5 atau sekira Rp66725 kepada Becky.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini