Sama seperti Sophia Latjuba, Eva Celia Pilih Yoga untuk Jaga Kebugaran Tubuh

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 30 481 1766114 sama-seperti-sophia-latjuba-eva-celia-pilih-yoga-untuk-jaga-kebugaran-tubuhnya-aZUt8NiRno.jpg Eva Celia (Foto: Dok.Okezone)

BUAH jatuh tidak jauh dari pohonnya. Itulah yang menggambarkan Eva Celia putri dari Sophia Latjuba yang kini sedang menjalani gaya hidup sehat dengan rajin olahraga dan menjaga pola makannya.

(Baca Juga: Tak Perlu Mouthwash, Kumur-Kumur Rebusan Air Kayu Manis Usir Bau Mulut Secara Alami)

Eva Celia juga senang menekuni yoga sama dengan ibunya. Dia juga hampir setiap minggu yoga bareng di rumah yang didampingi dengan instruktur profesional.

(Baca Juga: Menggemaskan! Begini Kalau Kucing Sedang Yoga, Rasanya Ingin Mengelus-elus)

Perempuan 24 tahun itu mengungkapkan kecintaannya terhadap olahraga ini terinspirasi oleh sang Mama. Eva merasakan banyak manfaat ketika melakukan yoga.

"Saya awalnya ngikutin mama yoga. Di situ mama mengenalkan aku yoga dan hampir setiap minggu yoga bareng. Kalau tidak bisa diomelin Mama," kata Eva saat ditemui Okezone di sela Press Conference Colour Run 2017 di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (30/8/2017).

(Baca Juga: Kabar Gembira! Foto Selfie Bisa Deteksi Gejala Kanker Pankreas, Penyakit Lain Juga Terlacak)

Yoga, menurutnya, juga merupakan olahraga yang tidak mudah. Tak semua orang bisa melakukannya, apalagi kalau kondisi tubuhnya tidak bugar.

Tak hanya yoga, karena usianya masih muda dan energi, perempuan yang kini menekuni dunia tarik suara tersebut juga suka menjalani olahraga body impact. Kemudian, dia mengimbangi dengan yoga supaya kondisi badannya seimbang.

(Baca Juga: Pelajaran untuk Orangtua! Ditinggal di Mobil, Balita Meninggal karena Leher Terjepit Jendela)

Eva menceritakan, saat ini dia menjalankan olahraga muay thai, basket, serta cross fit. Menurutnya, semua pilihannya itu sangat membutuhkan ekstra energi.

"Kalau basket dan muay thai bagi saya itu seru. Bisa membuat badan lebih energik. Tapi kalau cross fit itu akan saya lakukan minggu depan dan pertama kalinya," bebernya.

Eva memilih cross fit karena rasa penasarannnya terhadap dunia gym. Karena sebelumnya, diakuinya belum pernah melakukan olahraga dengan body impact yang tinggi ini.

"Deg-degan banget ikut cross fit. Pertama kali, enggak pernah angkat beban. Seumur hidup saya juga enggak pernah nge-gym," imbuhnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini