nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tetap Cantik Jelang Pernikahan, Raisa Semakin Rajin Olahraga, Lihat Yuk!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 16:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 30 481 1766212 tetap-cantik-jelang-pernikahan-raisa-semakin-rajin-olahraga-lihat-yuk-XUJ5lKn3B8.jpg Raisa rajin olahraga jelang pernikahan (Foto:@raisa6690/Instagram)

PERNIKAHAN Raisa-Hamish Daud tinggal hitungan hari. Selain persiapan pesta pernikahan, mulai dari pengajian, siraman, sampai mempersiapkan baju pengantin, Raisa ternyata masih masih aktif berolahraga. Itu kenapa tubuhnya masih tetap terjaga.

(Baca Juga: Tak Perlu Mouthwash, Kumur-Kumur Rebusan Air Kayu Manis Usir Bau Mulut Secara Alami)

Dikenal sebagai penyanyi super sibuk, ternyata tidak membuat Raisa malas berolahraga. Diketahui, Raisa tetap menyisipkan waktu untuk berolahraga. Tidak tanggung-tanggung, beberapa olahraga berat pun dicobanya. Sebut saja Sledgehammer.

(Foto: @raisa6690/Instagram)

Olahraga yang memerlukan tenaga cukup besar itu dicoba Raisa sebagai bentuk menjaga tubuh tetap ideal. Perlu Anda ketahui, olahraga ini mengharuskan pesertanya menggunakan ban besar sebagai media olahraga.

(Baca Juga: Menggemaskan! Begini Kalau Kucing Sedang Yoga, Rasanya Ingin Mengelus-elus)

Kemudian, dengan palu raksasa, Anda diharuskan untuk memukul ban tersebut sekuat-kuatnya. Nggak kebayang, ya, Raisa bisa melakukan olahraga ini.

(Foto: @raisa6690/Instagram)

Kemudian, olahraga ekstrim lainnya yang ditekuni Raisa adalah EMS atau Electrical Muscle Stimulator. Diyakini, olahraga ini mampu mengatasi keluhan kejang otot. Selain itu, EMS juga bisa meningkatkan sirkulasi darah lokal dengan merangsang jaringan otot, penguatan jaringan otot, meningkatkan jangkauan otot, dan tentunya menguatkan otot tubuh.

(Baca Juga: Kabar Gembira! Foto Selfie Bisa Deteksi Gejala Kanker Pankreas, Penyakit Lain Juga Terlacak)

EMS sendiri adalah olaharaga yang mengharuskan pesertanya untuk “disetrum” listrik. Itu dilakukan untuk merangsang massa otot. Rangsangan arus listrik pada saraf menghasilkan kontraksi otot alami. Jangan heran dengan bentuk tubuh Raisa yang sepertinya singset setiap saat. Ternyata calon istri dari Hamish Daud itu rutin melakukan olahraga ini. Keren ya!

(Foto: @raisa6690/Instagram)

Belum berhenti di situ, beberapa olahraga berat lainnya juga dilakukan Raisa. Sebut saja angkat beban.

(Foto: @raisa6690/Instagram)

(Baca Juga: Pelajaran untuk Orangtua! Ditinggal di Mobil, Balita Meninggal karena Leher Terjepit Jendela)

Selain itu, Raisa juga melakukan olahraga Rope Workout dan pilatology. Olahraga tersebut dilakukan Raisa untuk menjaga kesehatan tubuh dan tentunya menjaga bentuk tubuhnya yang selalu langsing.

(Foto: @raisa6690/Instagram)

(Foto: @raisa6690/Instagram)

Sementara itu, Raisa juga melakukan olahraga yang berfokus pada beban tubuhnya sendiri. Ya, Raisa beberapa kali terlihat melakukan yoga. Mulai dari yoga standar, swing yoga, sampai achro yoga. Dari beberapa pose yang terlihat di Instagramnya, Raisa terlihat sudah cukup hebat, ya, memeragakan setiap gerakan yoga.

(Foto: @raisa6690/Instagram)

Jadi, tubuh bagus Raisa ternyata bukan tanpa alasan. Olahraga segambreng yang ditekuni pelantun LDR itu menjadi alasan kenapa tubuhnya tetap bugar sampai sekarang. Tetap sehat sampai pernikahan, Raisa!

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini