nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kalinya, Victoria's Secret Fashion Show Digelar di China!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 September 2017 07:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 31 194 1767160 pertama-kalinya-victoria-s-secret-fashion-show-digelar-di-china-6tbupC98uS.jpeg Victoria Secret Runaway (Foto: Timeout)

PERSAINGAN bisnis di bidang apapun, sejatinya pada umumnya memang sangat sengit. Tidak terkecuali persaingan di industri bisnis fesyen dunia.

Mengingat persaingan yang terjadi di dalam industri fesyen global, sengitnya bukan main yang notabene tidak terjadi di segala kelas, mulai dari kelas industri yang kecil, menengah, hingga yang berskala besar dan mewah. Maka tidak mengherankan, para pelaku industri fesyen ini berlomba-lomba untuk bisa tampil menarik dan terlihat menonjol di antara kerumunan pelaku industri sejenis.

BACA JUGA:

Hore! Gigi Hadid Dipastikan akan Tampil di Runway Victoria's Secret Fashion Show 2017

Salah satu usaha untuk bisa terlihat menonjol dan menarik perhatian, adalah salah satunya dengan menggelar perhelatan fashion show atau pagelaran busana yang megah, fantastis, dan menghibur sehingga akan diperbincangkan oleh banyak pihak.

Maka dari itu, rasanya tidak heran jika lini pakaian dalam mewah ternama dunia, Victoria's Secret tidak mau tanggung-tanggung untuk menggelar pagelaran busananya, sehingga akhirnya fashion show Victoria's Secret adalah salah satu acara fashion show akbar yang paling ditunggu-tunggu di dunia setiap tahunnya.

Lalu, lokasi manakah yang tahun ini bisa terpilih untuk menjadi tempat perhelatan panggung fashion show akbar ini? Ternyata, sebagaimana diwarta USAToday, Jumat (1/9/2017) lokasi yang ditunjuk untuk tahun ini tidak lain dan tidak bukan ialah, Sanghai, China. Pemilihan Shanghai, China sebagai lokasi fashion show Victoria's Secret 2017 kali ini diketahui dilakukan untuk pertama kalinya.

Disebutkan lebih lanjut, sederet supermodel cantik nan seksi ternama dunia seperti Lily Aldridge, Martha Hunt, Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell Taylor Hill, hingga dua kakak-beradik Gigi dan Bella Hadid juga telah dikonfirmasi sebagai deretan Victoria's Secret angles yang akan berjalan berlenggak-lenggok di panggung runway untuk memperagakan sederet koleksi pakaian dalam teranyar dari Victoria's Secret.

BACA JUGA:

Sedangkan sejauh ini, nama model Kendall Jenner diketahui belum juga diumumkan atau dikonfirmasi dalam daftar jajaran nama yang masuk. Sehingga, publik masih menduga-duga apakah tahun ini adik tiri Kim Kardashian tersebut akan kembali berjalan di panggung runway Victoria's Secret seperti tahun lalu bersama kedua sahabatnya, Gigi dan Bella Hadid.

Untuk siaran penayangan di stasiun televisi, acara Victoria's Secret fashion show ini akan disiarkan oleh pihak stasiun CBS pada 28 November 2017 pukul 10.pm ET waktu setempat. Sedangkan untuk daftar para musisi dunia sebagai pengisi acara, belum juga diumumkan secara resmi. Sebagai catatan tambahan, tahun lalu nama Lady Gaga, Bruno Mars hingga The Weeknd sendiri masuk sebagai deretan penyanyi yang beraksi di panggung pagelaran busana Victoria's Secret.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini