nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Subhanallah, Gadis Ini Rela Jadi Mualaf demi Menikah dengan Kekasihnya yang Menderita Kanker Usus

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 14:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 31 196 1766900 subhanallah-gadis-ini-rela-jadi-mualaf-demi-menikah-dengan-kekasihnya-yang-menderita-kanker-usus-kj9u283Suv.jpg Andrea dan Alfian Menikah (Foto: Wolrd of Buzz)

Kisah cinta sejati datang dari Malaysia. Pengorbanan seorang wanita yang merelakan dirinya menikah dengan seorang penderita kanker stadium 4. Adalah Andrea Andrianna Law Abdullah, seorang mualaf asal Malaysia yang baru saja dipersunting seorang pria bernama Alfian Rizal. Hubungan mereka yang sudah berjalan selama 12 tahun akhirnya dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan.

BACA JUGA:

Pasangan ini telah menjalani masa berpacaran sejak di bangku kuliah. Mereka bertemu di Mutimedia University tempat keduanya menimba ilmu.

Menjalani hubungan beda agama bukanlah hal mudah. Selama 12 tahun mereka menjalani hubungan dan bersabar menanti keajaiban tiba. Cinta yang begitu dalam membuat hubungan tersebut sulit dipisahkan.

Hingga akhirnya keajaiban pun tiba. Mereka menikah setelah Andrea menjadi mualaf. Padahal wanita 31 tahun ini bisa saja meninggalkan Alfian karena alasan yang sangat sangat masuk akal. Alfian menderita kanker usus stadium 4.

Tapi, bukannya menjauh, Andrea justru semakin cinta dan ingin merawat serta mendampingi kekasihnya. Dirinya rela dinikahi di tengah kondisi sakit berat yang diderita sang suami.

"Saya yakin dia adalah jodoh yang diciptakan tuhan," ujar Andrea seperti dilansir World of Buzz.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini