Lupakan Buket Bunga Biasa, Pria Ini Lamar Kekasihnya Pakai Buket Daging dan Selada!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 September 2017 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 01 196 1767564 lupakan-buket-bunga-biasa-pria-ini-lamar-kekasihnya-pakai-buket-daging-dan-selada-PxmcXxXOaD.jpg Melamar Kekasih dengan Daging (Foto: Mirror)

WANITA mana sih yang tidak menantikan untuk segera dipinang oleh kekasih pujaan hati? wanita manapun tentunya akan merasa senang dan terharu saat akhirnya dilamar oleh pasangan.

Terlebih lagi, jika sang kekasih bersedia untuk menyiapkan momen melamar tersebut dengan ide unik yang tak biasa. Di mana ide unik tersebut, akhirnya menjadi peristiwa yang sangat memorable dan selalu menarik untuk dikenang dan diceritakan di masa mendatang, kepada anak cucu generasi berikutnya.

BACA JUGA:

Inilah yang baru saja dilakukan oleh seorang pria di China, tidak mau melamar sang kekasih dengan cara atau metode yang biasa nan mainstream. Ia memilih untuk meminta sang pujaan hati untuk menjadi istrinya yang bisa dibilang cukup berbeda.

Ya, sebagaimana diwarta Mirror, Jumat (1/8/2017) pria yang diketahui bernama Mu Siyao tersebut berusaha memberikan kejutan kepada kekasihnya yakni, Wang Oiqi dengan sebuah lamaran yang bukan menggunakan buket bunga cantik nan harum seperti pada umumnya, melainkan dengan sebuket daging.

Disebutkan lebih lanjut, daging-daging yang biasa dipakai untuk pesta barbeque tersebut dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk rangkaian buket bunga. Bahkan, buket daging unik juga komplit dengan aksen hiasan sayur selada hijau yang menjadikan buket daging tersebut penampilan visualnya menjadi lebih cantik dan segar.

Mu Siyao kemudian melamar kekasihnya tersebut, dengan memberikan buket daging sekaligus sebuah cincin lengkap dengan pose berlutut. Untungnya, walaupun bukan buket bunga namun melainkan buket daging, , Wang Oiqi dengan ekspresi terkejutnya dengan senang hati menerima lamaran Mu Siyao tersebut.

Acara melamar ini sendiri dilakukan oleh Mu Siyao di sebuah restoran di daerah Changcun, bertepatan dengan satu hari sebelum hari perayaan Valentine versi China, yaitu Oixi Festival. Sementara itu, Mu Siyao sendiri menuturkan bahwa ia memutuskan untuk melamar kekasihnya tersebut di restoran daging dengan memberikan buket daging, adalah karena ia ingat bahwa menu daging di restoran tersebut adalah tidak lain dan tidak bukan merupakan makanan favorit dari Wang Oiqi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini