Share

OKEZONE WEEK-END: Lupakan Sepatu High Heels! Tips Liburan Paling Nyaman dan Tidak Merepotkan!

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Sabtu 02 September 2017 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 02 194 1768036 okezone-week-end-lupakan-sepatu-high-heels-tips-liburan-paling-nyaman-dan-tidak-merepotkan-HDTCQXN8HB.jpg Dress dan sepatu flat (Foto: Phillymag)

LONG weekend banyak dimanfaatkan oleh sebagian besar orang untuk bepergian ke luar rumah. Entah untuk bersilaturahmi ke rumah sanak keluarga, pergi kencan dengan pasangan, hingga berbelanja.

Bicara soal penampilan, tak ada salahnya untuk tetap tampil cantik melalui busana atau aksesori yang digunakan. Tak perlu berlebihan, Anda bisa tampil cantik dan effortless dengan mengikuti trik berikut ini.

 BACA JUGA:

Pilih busana yang nyaman

Ke mana pun Anda pergi, jangan memaksakan diri menggunakan busana yang tergolong ribet. Hindari pemilihan busana yang terlalu mencolok karena bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian. Hindari pula busana yang menggunakan banyak motif, warna terang, terlalu terbuka, dan detail yang sulit. Cukup kenakan busana yang nyaman dan simpel melalui pemilihan item fesyen basic.

Tinggalkan sepatu hak tinggi

Tampil cantik tak melulu harus menggunakan sepatu hak tinggi. Meski sepatu hak tinggi bisa membuat penampilan lebih elegan dan terlihat lebih feminin, namun di akhir pekan waktunya Anda memberikan waktu istirahat pada kedua kaki. Tak ada salahnya untuk menggunakan sepatu yang nyaman, seperti flat shoes, boots, atau sneakers. Selain nyaman, Anda juga tetap terlihat modis.

Andalkan outerwear

Outerwear bisa menjadi salah satu item fesyen 'penyelamat' bila Anda banyak melakukan aktivitas di long weekend ini. Ya, outerwear bisa membuat penampilan Anda berbeda dengan tampilan sebelumnya.

 BACA JUGA:

Jangan pakai aksesori berlebihan

Bila tak ingin merasa ribet atau menjadi pusat perhatian orang, hindari menggunakan aksesori yang berlebihan. Cukup gunakan jam tangan, kalung, atau anting beraksen stud, sudah bisa menonjolkan penampilan Anda.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini