Image

OKEZONE WEEK-END: Padu-padan Busana Hijab Modis dan Nyaman saat Liburan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 02 September 2017, 15:28 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 02 194 1768040 okezone week end padu padan busana hijab modis dan nyaman saat liburan o4ba7YQx8i.gif Padupadan hijab (Foto: Instagram)

AKHIR pekan yang panjang memang kerap dimanfaatkan oleh sebagian besar orang untuk melakukan sesuatu di luar rumah. Misalnya, jalan ke mall, pergi dengan pasangan atau keluarga tercinta, hingga hang out bersama teman.

Nah, bagi Anda yang berhijab mungkin tentu sering mengalami kebingungan dalam memadukan busana dengan hijab untuk bepergian, lantaran sudah banyak koleksi busana yang dikenakan.

Untuk long weekend ini tak ada salahnya untuk bermain warna hijab dan motif. Yuk, coba menanggalkan warna-warna aman dan menggunakan hijab dengan corak dan warna tertentu sehingga memberi kesan penampilan yang playful, fresh, dan tetap stylish ala Dian Pelangi. Berikut beberapa penampilan yang bisa diikuti sebagaimana dirangkum Okezone.

Hijab merah

 

Padanan busana warna netral, seperti abu dan hitam, akan terlihat glamor dengan penggunaan kerudung warna merah. Apalagi penampilan Dian satu ini terlihat playful lantaran kemeja yang digunakan memiliki aksen layer dan celana panjang beraksen bell bottom.

Hijab aksen polkadot

 

Jalan-jalan di akhir pekan namun dengan tampilan yang sedikit formal? Tampilan Dian Pelangi berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi Anda. Ia memadukan kemeja dengan model lengan yang longgar dengan cape krem dan celana berpotongan lurus warna turquoise. Untuk kerudungnya, ia menggunakan hijab dengan aplikasi polkadot yang jadi tren saat ini.

Hijab satin bercorak

 

Celana berpotongan lebar dipadukan dengan atasan longgar beraksen layer ini sangat cocok disempurnakan dengan hijab satin bercorak. Gaya kerudung dibuat kekinian lantaran Dian menggunakannya dengan mengikat kedua sisi kerudung.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini