nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tempat Terlarang 'Dikunjungi' Mr P, Botol Plastik hingga Ring Gorden

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 04 September 2017 00:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 02 481 1768079 5-tempat-terlarang-dikunjungi-mr-p-botol-plastik-hingga-ring-gorden-M4huf3WZUw.jpg Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

FANTASI seks memang dapat menimbulkan sensasi yang berbeda. Namun, fantasi seks yang tidak wajar bisa membuat Anda 'menancapkan' Mr P ke dalam hal-hal yang membahayakan.

Jika Anda tidak ingin celaka, jangan masukkan Mr P ke dalam benda-benda berikut yang dilansir dari laman Thehealthsite, Senin (4/9/2017):

Botol plastik

Masukkan Mr P ke dalam botol plastik akan membuat Anda berkunjung ke dokter untuk menariknya keluar. Jadi, jika Anda memiliki fantasi seks yang tinggi, sebaiknya hindari keinginan.

(Baca Juga: Si Dia Menolak Ajakan Bercinta? Jangan Langsung Baper, Cari Tahu Dulu Sebabnya!)

Gulungan pita

Kemudian, jika Anda mencoba memasukkan Mr P ke dalam gulungan pita, mungkin akan cepat membutuhkan ambulans. Karena rasa sakit terjepit dalam gulungan pita tidak tertahankan pastinya.

(Baca Juga: Khusus Dewasa! Kebohongan Terbesar Film Porno yang Dipercayai Pria Bisa Memuaskan Istri)

Tutup botol deodoran

Jika Anda berhasil memasukkan Mr P ke botol deodoran, maka akan sulit untuk mengeluarkannya. Hal ini dapat membatasi aliran darah, sehingga bisa sangat berbahaya.

(Baca Juga: Trik Bercinta di Kamar Mandi, Aliran Air Shower Bikin Pria Lebih Mudah Ereksi Maksimal)

Ring gorden

Selain itu, jangan coba-coba untuk memasukkan Mr P ke ring gorden, hanya karena alasan menambah erotis. Dokter mungkin akan kesulitan untuk mengeluarkannya dari sana, Anda bisa membayangkan apa yang akan dilakukan tim medis?

(Baca Juga: Cara Mudah Dapatkan Orgasme Maksimal Tanpa Berhubungan Seks)

Sex toys

Seks bisa menyenangkan, tapi menggunakan sex toys tanpa tahu caranya bisa lebih berbahaya daripada sensasinya. Jadi, selalu berhati-hati ketika akan menggunakan sex toys.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini