nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Dihitung, Berikut Harga Paket Pernikahan Mewah Resepsi Raisa-Hamish Daud

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 21:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 03 194 1768556 jika-dihitung-berikut-harga-paket-pernikahan-mewah-resepsi-raisa-hamish-daud-XXQ2oS739a.jpg Ayana Mid Plaza Sudirman (Foto: Ayana Mid Plaza)

PERNIKAHAN jadi momen sakral dalam hidup setiap manusia. Sebab, saat-saat janji diucapkan oleh dua orang insan manusia yang dipertemukan Tuhan itulah, kehidupan seseorang akan memulai babak yang baru. Tidak lagi memikirkan diri sendiri, bahkan makan pun tidak lengkap jika belum mengetahui pasangan sudah melakukannya atau belum.

Sekiranya, begitulah gambaran sedikit tentang lembaran baru Raisa dan Hamish kelak setelah sah menikah hari ini. Setelah membuat para jomblowan dan jomblowati histeris dengan kabar pernikahan mereka, akhirnya hari ini, Minggu 3 September 2017, Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie telah resmi jadi pasangan suami-istri. Keduanya memilih Hotel Ayana Midplaza, yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat sebagai saksi bisu sejarah janji suci mereka terucap.

Hotel Ayana Midplaza merupakan sebuah hotel berbintang lima yang memiliki beberapa paket untuk acara pernikahan. Dalam laman resmi Hotel Ayana Midplaza, Minggu (3/9/2017), ada empat paket pernikahan yang dapat dipilih oleh mempelai. Keempat paket itu antara lain, Ayana Wedding Package I, Ayana Wedding Package II, Jasmine Wedding PackageI, Jasmine Package II.

Pada paket Ayana Wedding Package I misalnya, dalam paket pernikahan ini, calon mempelai akan ditawarkan berupa persiapan pra pernikahan, pernikahan dan pasca nikah. Ketika persiapan sebelum pernikahan, calon mempelai akan dipersilakan untuk mencicipi makanan untuk acara resepsi dan camilan, tidak lupa juga disediakan minum untuk peserta gladiresik sebanyak 20 orang.

 

Paket Ayana Wedding Package I ini merupakan paket pernikahan yang paling mewah dari paket pernikahan lainnya. Maka, tidaklah heran jika ketika hari H pernikahan, hotel akan menyiapkan acara resepsi pernikahan di Grand Ballroom yang mampu menampung 1,000 orang tamu undangan, selain itu pada paket ini juga pengantin dapat menginap selama dua malam dalam kamar Bridal Suite, lengkap dengan satu botol champagne, sekotak cokelat, spa bagi pasangan pengantin selama 90 menit dan enam buah kamar bertipe Deluxe untuk satu malam.

 

Dalam paket mewah ini, mempelai dapat menyuguhkan makanan prasmanan yang bisa dinikmati oleh 700 orang tamu undangan. Selain itu, ada juga pondok makanan yang menyediakan 1500 porsi dan makanan penutup 200 porsi. Oleh karena paket tersebut yang paling mewah, maka masih banyak lagi tawaran-tawaran yang akan membuat pesta pernikahan semakin meriah. Dengan biaya sebesar Rp 768 juta lebih, maka mempelai pengantin benar-benar dapat merasakan jadi raja dan ratu seharian yang sesungguhnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini