nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Liliana Tanoesoedibjo Pakai Kebaya Ungu saat Hadiri Resepsi Pernikahan Ketum Pemuda Perindo

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 04 September 2017 12:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 04 194 1768820 cantiknya-liliana-tanoesoedibjo-pakai-kebaya-ungu-saat-hadiri-resepsi-pernikahan-ketum-pemuda-perindo-LLjvyGVilz.jpg Resepsi pernikahan ketum Perindo (Foto: Ist)

DI setiap penampilannya di depan publik, Liliana Tanoesoedibjo memang selalu terlihat cantik dan menawan. Tak terkecuali saat hadir dalam acara resepsi pernikahan Ketua Umum Pemuda Perindo, Effendi Syahputra, dengan Dayang Donna, putri dari Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek.

Liliana Tanoesoedibjo, yang kala itu, menemani sang suami, Hary Tanoesoedibjo, tampak cantik dan elegan. Ibu lima orang anak tersebut mengenakan kebaya modern berpotongan lengan pendek.

BACA JUGA:

Kebaya berwarna ungu tersebut memiliki model pas badan, dan di bagian lehernya transparan. Tidak diketahui secara detail siapa sosok di balik perancang kebaya itu.

 

Namun, penampilannya terlihat senada lantaran kebaya ungu dipasangkan dengan kain songket yang membentuk corak zig zag warna senada. Sebagai pelengkap penampilan, Liliana terlihat membawa clutch panjang warna biru serta pump heels warna silver yang mewah. Rambut hitam panjangnya ditata sanggul modern.

Sementara, sang suami, Hary Tanoesoedibjo, menggunakan kemeja putih dan setelan jas hitam. Dalam acara tersebut, Ketua Umum Perindo itu mendoakan pasangan pengantin agar hidup rukun menjalani bahtera rumah tangga.

“Selamat menempuh hidup baru, kami berdoa semoga kalian hidup rukun,” ucap Hary Tanoe dalam sambutannya mewakili keluarga pengantin pria.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Hary Tanoe juga memberi nasihat pernikahan untuk pasangan pengantin mengenai bagaimana mewujudkan keberhasilan sebuah pernikahan. “Keberhasilan pernikahan bukan di awal, tapi bagaimana kalian bisa membangun rumah tangga yang bahagia sampai akhir hayat,” terangnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini