nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doakan Hidup Rukun, Hary Tanoesoedibjo Beri Nasihat Penting Soal Pernikahan untuk Ketum Pemuda Perindo

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 04 September 2017 10:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 04 196 1768735 doakan-hidup-rukun-hary-tanoesoedibjo-beri-nasihat-penting-soal-pernikahan-untuk-ketum-pemuda-perindo-iNpFrqB8KP.jpg Hary Tanoe di Pernikahan Ketum Pemuda Perindo (Foto: Ist)

KEBERHASILAN sebuah pernikahan tidak bisa dinilai dari bagaimana setiap pasangan mengawali rumah tangga. Namun, keberhasilan pernikahan yang sesungguhnya bisa  dilihat dari bagaimana pasangan melewati berbagai rintangan yang ada, sehingga dapat mempertahankan biduk rumah tangga hingga akhir hayat.

Sebuah pernikahan sakral baru saja berlangsung kamarin, Minggu 3 September 2017. Janji suci tersebut merupakan pernikahan dari Effendi Syahputra, Ketua Umum Pemuda Perindo, dengan Dayang Donna putri yang merupakan anak dari Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek.

BACA JUGA:

Resepsi pernikahan Effendi dan Donna digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Acara tersebut dihadiri Presiden RI, Joko Widodo. Hadir pula Hary Tanoesoedibjo (HT) yang merupakan Ketua Umum Perindo sekaligus Chairman Group MNC bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo.

Dalam acara tersebut Hary Tanoersoedibjo mendoakan pasangan pengantin agar hidup rukun menjalani bahtera rumah tangga.

 BACA JUGA:

"Selamat menempuh hidup baru, kami berdoa semoga kalian hidup rukun," ucap Hary Tanoe dalam sambutannya mewakili keluarga pengantin pria.

 

Lebih lanjut HT juga memberi nasihat pernikahan untuk pasangan pengantin tentang bagaiamana mewujudkan keberhasihan pernikahan. Sebuah nasihat yang memiliki nilai penting untuk diingat sebab pernikahan tak selalu mulus.

"Keberhasilan pernikahan bukan di awal, tapi bagaimana kalian bisa membangun rumah tangga yang bahagia sampai akhir hayat," tuturnya.

Nasihat HT ini memiliki makna yang cukup dalam. Mungkin ini merupakan salah satu rahasia pernikahannya langgeng dengan sang istri. Di usia pernikahan lebih dari 25 tahun, HT dan Liliana begitu mesra hadir di pesta dengan saling bergandengan tangan.

 

Terakhir, ia pun menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo atas kehadirannya di respsi Efendi dan Donna semalam.

"Saya mewakili mempelai pria mengucapkan terima kasih atas kehadiran Presiden Joko Widodo dan seluruh tamu, mohon doa restunya," tukas Hary Tanoe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini