nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Jenis Busana Pria Masa Kini, Mulai dari Flannel Hingga Padu-padan Denim agar Tampil Trendy

Dinno Baskoro, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 21:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 05 194 1769945 3-jenis-busana-pria-masa-kini-mulai-dari-flannel-hingga-padu-padan-denim-agar-tampil-trendy-4AbL1h7K6Y.jpg Gaya busana pria kekinian (Foto: Theidleman)

TAK hanya wanita yang bisa ditebak karakternya melalui gaya berbusana, pria pun demikian. Mereka yang senang berpakaian kaus atau kemeja, tentu memiliki kepribadian yang berbeda.

Sejatinya, gaya busana pria memang tidak banyak perubahan dari masa ke masa. Tapi paling tidak, 3 gaya berikut sepertinya cocok dengan karakter pria Indonesia.

Simak ulasan lengkapnya, sebagaimana dikatakan Hadi W. marketing director untuk Minimal Man saat ditemui Okezone dalam konferensi pers Opening gerai fashion tersebut di Mal Ciputra Cibubur, belum lama ini.

BACA JUGA:

Flanel

 

Pria Indonesia yang berjiwa muda, kasual dan dinamis, biasanya akan memilih flannel sebagai outfit sehari-hari. Motif dan bahan dari busana flanel tersebut dikatakan cocok dengan karakter tersebut.

Flannel biasanya identik dengan motif kotak-kotak, terbuat dari bahan agak tebal dan fit di tubuh pria. "Flanel bisa dipadankan dengan t-shirt. Jadi terkesan kasual dan simpel," ujarnya.

Outer

 

Selain flanel, outer semacam jaket, sweater, cardigan atau hoodie seringkali jadi andalan poria dalam bergaya. Item fesyen ini dapat mencerminkan karakter pria yang ingin tampil modis dan tidak terkesan kaku.

"Kalau untuk karakter pria trendy sebenarnya tinggal mix and match antara outer dan celana. Misalnya pakai chino, denim dan sepatunya sneakers," paparnya.

BACA JUGA:

T-shirt

 

Ingin tampil lebih santai? Gunakan T-shirt atau kaus yang terkesan sporty dan kasual. Item fesyen ini masih banyak dipilih oleh kaum Adam untuk keseharian. Untuk urusan warna, kaus basik untuk pria kekinian rupanya tak melulu dengan warna earthy. Pilihan kaus berwarna pastel atau warna basik pun kian digemari.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini