Sensasi Unik Seruput Latte Warna-warni Sambil Pijat dan Relaksasi! Mau Coba?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 05 298 1769861 sensasi-unik-seruput-latte-warna-warni-sambil-pijat-dan-relaksasi-mau-coba-OTOSwJvMMp.jpg Kafe unik (Foto: WWD)

GERAK mobilitas sehari-hari penduduk dunia, termasuk masyarakat dari kota yang disebutkan tidak pernah tidur atau New York semakin hari dirasa semakin tinggi. Di mana banyak kegiatan yang hendak dilakukan, namun waktu yang dimiliki nyatanya memang terbatas. Well, mungkin kondisi inilah yang dibaca dengan cermat oleh Cyndi Ramirez seorang entrepreneur dalam menghadirkan sebuah kafe.

BACA JUGA:

Di mana disebutkan, di kafe bernama Chillhouse tersebut Cyndi mencoba menawarkan bahwa kafe bisa menjadi tempat yang multifungsi untuk melakukan beberapa kegiatan secara sekaligus, yakni dengan kata lain kafe tidak hanya bisa menjadi tempat untuk makan dan minum ataupun nongkrong santai, namun juga sekaligus mempercantik diri serta relaksasi.

Ya, sebagaimana diwarta Delish, Selasa (5/9/2017) Chillhouse yang berada di area lower east side, New York ini rasanya bisa menjadi pilihan tempat yang pas untuk para kaum Hawa. Pasalnya, di sini para pengunjung tidak hanya bisa makan dan minum namun juga bisa melakukan nail art dan pijat alias massage! Cindy sendiri menuturkan bahwa tujuannya menghadirkan Chillhouse sendiri adalah, ia sendiri merasa bahwa tempat dengan konsep seperti ini masih tidak banyak tersedia untuk wanita.

“Banyak tempat-tempat yang menakjubkan untuk para pria, yang hadir dengan konsep tempat memangkas rambut sekaligus untuk bersantai layaknya suasana di sebuah lounge contohnya ada Blind Barber dan Fellow Barber, namun nyatanya tempat-tempat seperti itu tidak banyak tersedia untuk wanita,” ungkap Cindy.

Hingga akhirnya Cindy menghadirkan Chillhouse sebagai jawaban atas permasalahan di atas. Di mana kafe ini dikombinasikan perpaduan dengan spa, lengkap dengan desain interior yang sangat fotogenik atau istilah ngetopnya sekarang, Instagramable. Di kafe-spa ini para pengunjung bisa menikmati minuman latte sehat aneka warna yang dijual seharga USD5 atau sekira Rp 66660.

Mulai dari latte ube (ubi ungu) yang berwarna ungu cerah dengan nama latte ubey-bey dengan taburan bubuk buah bit yang membuat latte ini tidak hanya tinggi akan kandungan vitamin C dan A namun juga bisa membantu untuk menurunkan tekanan darah.

Lalu ada juga matcha latte yang terbuat dari teh hijau yang penuh dengan kandungan zat anti-oksidan, dapat membantu mempertajam ingatan, hingga menurunkan kolesterol dalam tubuh. Kemudian ada juga menu latte beet-chata yang berwarna merah cerah dibuat dari bubuk buah bit, sirup horchata, dan susu serta tambahan arang sebagai topping yang disebutkan dapat membantu untuk membersihkan sistem pencernaan.

Terakhir ada golden-hue latte yang dibuat dari kunyit, yang disebut-sebut sebagai rempah yang sedang hits pada 2017 ini karena diyakini memiliki kandungan untuk meningkatkan imun atau daya tahan tubuh.

 BACA JUGA:

Sementara itu, sembari menikmati aneka minuman latte sehat warna-warni tersebut para pengunjung juga bisa menikmati layanan nail art manikur yang trendi hanya dengan harga USD40 atau sekira Rp533280. Tidak hanya itu, jika ingin relaksasi dengan massage, dengan biaya USD100 atau sekira Rp1, 3 juta pengunjung sudah bisa menikmati layanan pijat selama kurang lebih 50 menit.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini