KOCAK! Rumah Anjing Peliharaan Paris Hilton Mewah Banget, Netizen Malah Ngiri dan Pengen Jadi Anjingnya!

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 196 1770689 kocak-rumah-anjing-peliharaan-paris-hilton-mewah-banget-netizen-malah-ngiri-dan-pengen-jadi-anjinganya-rDHVNpmfGJ.jpg Rumah anjing Paris Hilton (Foto: Twitter)

TAK perlu terkejut tentang kehidupan Paris Hilton, lahir dari keluarga kaya raya, mantan bintang reality show ini hidup serba berkecukupan. Bahkan kadang-kadang berlebihan.

Belum lama ini Paris memposting kandang anjing kesayangannya di Twitter. Sontak netizen terkejut, kadang hal tersebut tak layak disebut kandang hewan, sebab lebih cocok untuk tempat tinggal manusia.

Kandang anjing itu seperti bangunan rumah elit, bisa juga dikatakan istana. Paris menyebutnya My Doggy Mansion. Pengikut akun @ParisHilton pun dibuat iri karena ingin menempatinya.

 BACA JUGA:

Seperti dilansir Huffpost, Rabu (6/9/2017) anjing-anjing peliharaan Paris menikmati fasilitas yang kebanyakan orang biasa tidak mampu mendapatkannya.

 

Dari keterangan foto, Paris menunjukkan rumah anjing tersebut dirancang oleh arsitek dan desainer interior, meski ia tidak menyebut siapa perancangnya. Warga net masih dibuat terkejut dengan kandang anjing yang dinamakan ‘mini mansion’.

Paris yang telah memiliki rumah baru untuk anjing, sempat menghentikan postingan bangunan tersebut di media sosial karena mendapat respon buruk dari netizen. Tetapi orang-orang justru tak berhenti mendatangi kandang tersebut untuk memotret dan mengunggah di media sosial.

Dari luar tampilan rumah anjing tersebut berlantai dua dan memiliki balkon. Terdapat dua jendela di lantai atas dan lantai bawah, dengan masing-masing tiga daun jendela. Di lantai bawah, terdapat tanaman gantung di dinding luar, sedangkan lantai atas, dihiasi dengan lampu hias. Sebuah pagar ukir berwarna hitam berdiri mengitari bangunan rumah sebagai pengaman.

Selanjutnya mari menengok bagian dalam ruang rumah anjing Paris. Dari foto yang beredar di dunia maya, bagian dalam rumah di cat warna pink dan dilengkapi pendingin ruangan (AC).

Di lantai satu terdapat sofa, tempat tidur, dan meja. Kemudian tiang tangga dengan ukiran sama seperti pagar terpasang di sisi tangga kayu. Di lantai dua, hanya ada ruangan kosong dengan satu kursi sofa besar dan tanaman hias palsu. Dari langit-langit lantai dua, tergantung sebuah lampu hias yang tampaknya dari kristal.

BACA JUGA:

Melihat rumah mewah anjing Paris Hilton, sepertinya ini bukanlah yang pertama, sudah banyak orang memberikan tempat tinggal layak untuk hewan peliharaan kesayangan mereka. Terlebih untuk anjing.

Anjing dianggap hewan paling setia dan orang senang bermain bersama anjing. Jika Anda memiliki anggaran seperti Paris, mungkin juga akan mendirikan rumah anjing seperti yang dia buat.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini