nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uji Adrenalin di Waterpark Dunia, Mulai dari Meluncur hingga Berada Dekat Hiu

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 15:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 06 406 1770475 uji-adrenalin-di-waterpark-dunia-mulai-dari-meluncur-hingga-berada-dekat-hiu-6HwfddaDyw.jpg Waterpark Abu Dhabi (Foto: TheVacationtimes)

BERMAIN air dan menguji adrenalin dengan menaiki waterslide merupakan hal favorit yang dilakukan banyak orang. Tak jarang beberapa wisatawan yang ingin menguji adrenalin menjajal beberapa waterpark yang menantang. Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (6/9/2017), inilah beberapa waterpark di dunia yang menarik minat karena fasilitas yang dimilikinya;

Aquatica, Orlando

Waterpark ini memiliki dua kolam ombak yang memiliki pantai buatan. Tak tanggung-tanggung, pihak pengembang menyediakan 1.360 pasir putih agar suasana pantai benar-benar bisa dirasakan oleh pengunjung. Aneka waterslide disediakan pula untuk pengunjung yang ingin menguji adrenalin. Selain itu, pengunjung juga bisa menjelajah kebun yang ditumbuhi rerumputan, semak, dan tanaman merambat.

Aquaventure Waterpark, Dubai

Waterpark yang terletak di Atlantis The Palm ini terpilih menjadi nomor satu di kawasan Timur Tengah. Pengunjung yang datang ke sana bisa menguji adrenalin dengan wahana-wahana yang tersedia. Selain itu, ada pula wahana yang memungkinkan pengunjung seperti berada di dalam laut yang dekat dengan hiu.

Beach Park, Brazil

Waterpark terbesat di Brazil ini tergolong lengkap karena mencakup kolam renang, sauna, jalan ekologis, jeram buatan, dan air terjun setinggi 14 lantai. Di sana, pengunjung bisa menguji adrenalin karena ada wahana yang mengharuskan pengunjung meluncur di papan luncur tanpa kemiringan alias dengan sudut 90°. Tempat ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Caribbean Bay, Korea Selatan

Korea Selatan kini tengah menjadi destinasi favorit liburan. Bila Anda berlibur ke negeri ginseng itu, jangan lupa mampir ke Caribbean Bay. Di waterpark ini Anda bisa melakukan sejumlah kegiatan. Mulai dari mengapung di sungai arus, kolam ombak, bermain waterslider, hingga spa di bawah sinar matahari. Bermain air di sini bisa menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Tropical Island, Jerman

Waterpark dengan luas mencapai 16 hektar itu bisa menampung hingga ribuan pengunjung. Selain bermain air dan waterslide, di sini anak-anak juga bisa mendayung. Bukan hanya untuk anak-anak, orang dewasa yang datang ke sini tidak akan merasa bosan. Sebab ada sauna, laut tropis, dan waterslide khusus orang dewasa.

Watercube Waterpark, Beijing

Waterpark yang kini dibuka untuk umum sebelumnya pernah menjadi tempat berlangsungnya Olimpiade di tahun 2008. Di sini pengunjung bisa memompa adrenalin mereka. Sebab, ada sebuah sistem yang tidak biasa ketika pengunjung menaiki wahana waterslide. Belum lagi bentuknya yang seperti ubur-ubur akan memberi sensasi tersendiri.

World Waterpark, Kanada.

Berkunjung ke tempat ini benar-benar memanjakan pengunjungnya. Bagaimana tidak, di sini ada pusat perbelanjaan dan berbagai atraksi yang bisa dinikmati. Tak sampai di situ, ada sebuah waterpark terbesar yang menawarkan pengunjungnya untuk menguji adrenalin dengan menaiki waterslide. Pengunjung juga bisa belajar berselancar dan menikmati sensasi bermain ombak di dalam ruangan.

(vin)

Berita Terkait

Waterpark Dunia

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini