Tampil Cantik dengan Saree seperti Deepika Padukone, Ini yang Harus Dicontoh!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 07 194 1770994 tampil-cantik-dengan-saree-seperti-deepika-padukone-ini-yang-harus-dicontoh-RxucgD6Uh9.jpg Deepika Padukone (Foto: Boldsky)

SEBAGAI model sekaligus aktris asal India, Deepika Padukone dituntut untuk selalu tampil stunning. Apalagi saat menghadiri acara penting. Tentunya penampilan akan menjadi sorotan utama.

Aktris yang biasa disapa DeePee itu belum lama ini mengejutkan media sosial dengan tampilannya yang cukup istimewa. Balutan busana saree yang dikenakan dia menjadi perhatian public yang ingin mengikuti tampilannya. Sulit? Tidak kok.

Baca Juga: Pencinta Tas Branded Wajib Download Aplikasi Deteksi Tas Asli atau KW!

Ya, beberapa hari lalu celebrity designer Sabyasachi Mukherjee membagikan foto di website pribadinya yang menampilkan sosok DeePee. Seperti dilansir dari Boldsky, Kamis (7/9/2017), di foto tersebut, DeePee mengenakan saree merah yang luar biasa. Tubuhnya yang tinggi semampai semakin terlihat dengan balutan saree yang dikenakannya.

Saree yang dikenakan DeePee merupakan salah satu koleksi Heritage Collection dari Sabya's Couture yang bertajuk โ€œThe Sabyasachi Redโ€. Jika melihat saree yang dikenakan perempuan berusia 31 tahun itu, maka Anda akan terfokus pada setiap detail yang ada di busana tersebut. Mulai dari disain pinggir saree sampai dengan detail kecil di seluruh bagian saree.

Baca Juga: Cuci Muka Pakai Sabun Mandi Ternyata Salah! Itu Bisa Bikin Wajah Jadi Kering

Nah, yang tak kalah menyedot perhatian adalah cara penggunaan kain bawah yang menutupi bagian kaki DeePee. Seperti aksen berlipat, pola tersebut malah membuat tubuhnya terlihat sangat jenjang. Selain itu, badannya menjadi terlihat mungil dengan ikatan saree yang fit dengan badan DeePee.

Yang tak kalah mengejutkan dari tampilan DeePee adalah aksesori yang dikenakan. Ya, saat Anda mengenakan saree, maka perhiasan wajib ada di sana. Ramai? Tentunya. Lihat saja kalung yang dikenakan DeePee. Aksesori itu sampai menutupi keseluruhan lehernya. Sedikit informasi, aksesori yang dikenaka DeePee juga merupakan koleksi dari Sabyasachi.

Tidak hanya kalung yang sangat penuh, anting melingkar yang cukup besar juga dia kenakan sebagai pelengkap tampilan. Belum selesai, cincin berbentuk hati dengan material yang terlihat sama dengan anting juga dikenakan di lengan kiri DeePee. Membuat tampilannya manis.

Baca Juga: Pria Lebih Rentan Jerawatan daripada Wanita, Alasannya karena Hormon!

Riasan wajah? Jangan ditanya! Seperti kebanyakan perempuan India lain, make-up tentunya jadi hal yang cukup important saat Anda mengenakan saree. Lipstick merah serupa dengan warna saree yang dikenakan DeePee membuat wajahnya menjadi tegas namun tetap seksi nan elegant. Alisnya pun dibentuk sempurna. Tak lupa, titik merah tengah di antara alis pun ditambahkan.

Sedikit informasi, dari foto tersebut, DeePee berfoto dengan latar seperti ruang keluarga. Latar belakang tersebut merupakan hasil karya Nilaya by Asian Paints. Latar tersebut membuat keseluruhan foto menjadi lebih hidup dan cantik.

Tak hanya dengan saree merah itu, DeePee pun ternyata pernah mengenakan busana lain yang tetap menampilkan sosoknya yang luar biasa. Boldsky juga memperlihatkan foto-foto tersebut. Seperti misalnya saat DeePee mengenakan saree cokelat tua yang aduhai. Di tampilan ini, aksesori anting hidung DeePee mendapat perhatian khusus. Aksesori itu juga menjadi statement dari tampilannya.

Baca Juga: Stylish! Kain Lurik Disulap Penuh Gaya Kekinian

Aksesori kepalanya juga tak kalah menakjubkan. Dia mengenakan headpiece yang mengunci setiap sisi rambutnya. Tampilan berkelas itu ditutup dengan riasan wajah DeePee yang natural tetapi tetap dengan aura mewahnya.

Di salah satu fotonya juga ada yang menampilkan DeePee mengenakan gaun hitam yang sangat sederhana. Statement di pinggang, leher, dan sisi ujung lengan membuat tampilan aktris tersebut tidak biasa. Aksesori yang dikenakan di tampilan ini pun sangat sederhana, yaitu hanya chandelier earings yang menjuntai ke bawah. Berkelas!

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini