Bikin Tenda Permanen di Rumah Seru Juga! Coba Lihat dan Rasakan Sensasi Uniknya!

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 07 196 1771488 bikin-tenda-permanen-di-rumah-seru-juga-coba-lihat-dan-rasakan-sensasi-uniknya-BGwDQ4sk2s.jpg Inspirasi tenda (Foto: Homedesignlover)

JIKA Anda pernah berkemah dan tidur di dalam tenda, pasti rasanya tidak senyaman tidur di kamar. Hanya saja saat berkemah Anda bisa merasakan suasana alam secara langsung.

Tapi bagaimana rasanya jika berada di dalam rumah yang berbentuk seperti tenda? Mungkin rumah tersebut berdiri atas gagasan seseorang yang hobi berkemah tapi mengimpikan tidur di tenda yang nyamannya seperti di rumah.

BACA JUGA:

Nah, tepat sekali, rumah tenda di Pulau Waiheke, Selandia Baru telah berdiri kokoh. Bangunan rumah tersebut seperti replika tenda yang disulap menjadi rumah sungguhan.

Melansir dari Homedesignlover, Kamis (7/9/2017), struktur bangunan rumah itu adalah segitiga, lengkap dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, dan kamar tidur. Kamar tidur bisa diakses melalui tangga spiral.

Secara keseluruhan interior dalam rumah berwarna putih kecuali dapur. Anda pasti akan takjub dengan disain rumahnya.

Fitur unik desain rumah terinspirasi oleh tenda dan memang terlihat seperti tenda namun memiliki interior minimalis modern. Bagian lantai dua bisa diakses melalui tangga spiral. Rumah bergaya kontemporer itu dirancang oleh Arsitek, Chris Tate.

Di halaman rumah terdapat alami yang mengelilingi rumah utama, sebagian besar proyek desainer Chris Tate mendapatkan pemandangan belakang yang bisa benar-benar dapat melihat sudut dan inspirasi bentuk tenda.

Di sisi lain rumah, Anda bisa memandang dari jendela kaca yang tinggi dan pintu kaca geser ke area outdoor. Kaca pintu geser juga memungkinkan masuknya cahaya alami ke rumah.

Desain interior rumah itu bersih dan ramping, sangat cocok untuk ruang yang terbatas. Ini juga merupakan ide bagus bahwa warna putih di sebagian besar ruang sangatlah indah. Ruang tamu dan dapur dipisarkan tangga spiral menuju kamar tidur.

BACA JUGA:

Disain rumah ini sangatlah unik, banyak orang mengunjungi tempat tersebut untuk mengambil foto. Rumah tenda pasti akan memberi Anda pengalaman berkemah yang berbeda. Di rumah ini penghuni dapat merasakan interior minimalis modern setiap saat dan dekat dengan alam. Selain bentuknya, apa saja fitur rumah ini yang paling Anda sukai?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini