Biarkan Anaknya Makan Sambil Nonton TV, Koki Pribadi Juga Ungkap Kebiasaan Makan Putri Diana

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 07 298 1770958 biarkan-anaknya-makan-sambil-nonton-tv-koki-pribadi-juga-ungkap-kebiasaan-makan-putri-diana-0wXN7cQCyN.jpg Putri Diana dan Kedua Anaknya (Foto: Womanworld)

KOKI Kerajaan Putri Diana, Darren MacGrady beberapa waktu lalu membeberkan kebiasaan unik sang putri pada sebuah media. McGrady yang memiliki kedekatan dengan Putri Diana benar-benar hafal betul, dengan segala hal unik dan menggemaskan dari sang putri.

Setelah berpisah dari Pangeran Charles, Putri Diana secara pribadi meminta McGrady untuk menjadi koki pribadi baginya dan kedua putra tampannya. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan belum lama ini, McGrady mengungkap secara rinci kebiasaan-kebiasaan menarik Putri Diana yang ia kenal baik, termasuk kebahagiaannya dalam membesarkan kedua putranya.

BACA JUGA:

Dilansir dari Woman’s World, Kamis (7/9/2017), berikut paparan Darren McGrady tentang Putri Diana sewaktu masih hidup.

1. Putri Diana membiarkan kedua anaknya Harry dan William menonton TV saat makan malam. Menurut McGrady, keluarga bangsawan itu seperti keluarga biasa, sama sekali tidak berpura-pura dan kaku.

“Kami selalu tahu kapan mereka di rumah, karena mereka akan bergemuruh saat naik-turun tangga dan di sepanjang koridor atau berlomba melewati dapur dengan berseragam tentara ketika mereka sedang bermain,” ucap McGrady.

BACA JUGA:

2. Lady Diana juga membiarkan anak-anaknya makan makanan yang biasa seperti keluarga pada umumnya. Sementara, Putri Diana sendiri hanya tertarik pada makanan sehat, tapi tidak melarang anak-anaknya untuk makan spaghetti, bakso, pai cottage, banana flans, pizza, burger, dan pudding toffee yang lengket, yang juga merupakan makanan favorit anak-anaknya.

3. Menurut McGrady sewaktu masih kecil Pangeran Harry menyukai makanan di Disney World. McGrady menyiapkan bacon untuk Harry tidak lama setelah sang pangeran mengunjungi Disney World. Pangeran Harry yang kala itu masih kecil pun memberitahu McGrady cara mengolah bacon yang ia temui di Disney World.

4. McGrady juga sangat ingat, dulu Pangeran William pernah memiliki cita-cita yang sangat berbeda. Pangeran William mengatakan pada McGrady waktu itu jika sudah dewasa akan jadi pengendara motor polisi.

“Pangeran William kecil berbicara padaku ‘Darren, ketika saya dewasa, saya akan menjadi pengendara sepeda motor polisi,’ dan aku pun menjawab ‘William, saya kira Tuhan akan punya rencana lain untukmu,” ucap McGrady.

5. Putri Diana bukanlah koki terbaik, tapi ia selalu berusaha ketika memasak. Pernyataan ini juga dituturkan oleh McGrady berdasarkan pada pengalamannya dulu, saat sang putri mencoba memasak makan malam bersama seorang temannya.

“Waktu itu, sang putri pernah mencoba memasak bersama temannya. Mereka membuat spaghetti dan merebusnya. Mereka menyalakan kompor, namun saya mencium bau gas. Lalu, Putri Diana berkata padaku, ‘Darren, kamu pasti tidak akan percaya, saya hampir saja membakar seluruh istana,” ucap McGrady.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini