nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nuansa Serba Putih dan Dekorasi Penuh Bunga, Hiasi Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 19:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 08 194 1772238 nuansa-serba-putih-dan-dekorasi-penuh-bunga-hiasi-pernikahan-laudya-cynthia-bella-engku-emran-xik340op6A.jpg Suasana akad nikah Laudya Chyntia Bella (Foto: Instagram)

PERNIKAHAN aktris Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digelar secara sederhana dan tertutup untuk keluarga dan kerabat dekat. Tetapi tidak dengan dekorasi yang diusung di pesta pernikahan.

Digelar di Kuala Lumpur, pada Jumat petang, 8 September 2017, pernikahan keduanya menggunakan dekorasi serba putih yang terlihat lebih dari sederhana. Dekorasi di kursi mempelai dipenuhi dengan bunga-bunga berwarna putih, ungu muda, biru, dan merah muda.

 BACA JUGA:

Sah Jadi Suami Istri, Busana Akad Nikah Bella dan Engku Emran Bernuansa Serba Putih

Beredar Undangan Pernikahan Laudya Chintya Bella,Tamu Undangan Harus Kenakan Dresscode Ini!

Beragam bunga berwarna putih tampak disusun di bagian samping kursi pengantin dari lantai hingga dinding. Begitu pula dengan dinding di sisi lainnya yang dipenuhi dengan hiasan kelopak bunga berwarna putih.

Sisi belakang Bella dihiasi dengan aksesori berbentuk berlian berwarna ungu muda nan berkilau. Membuat dekorasi terlihat lebih hidup dan lebih mewah.

Sedangkan dekorasi di atas meja tempat Engku Emran mengucap ijab qabul menggunakan beberapa tangkai bunga mawar putih, dan bunga berkelopak merah muda serta ungu. Di sisi lainnya, terlihat beberapa tangkai bunga tulip.

Sedangkan putri dari Engku Emran yang duduk di samping Bella memegang bungagysophila atau baby breath. Bunga baby breath sendiri biasa disertakan dalam dekorasi pesta pernikahan karena memiliki filosofi yang kuat.

Baby breath melambangkan sebuah cinta dan keabadian. Bunga ini juga melambangkan kemurnian dan ketulusan dari pasangan pengantin. Sehingga kerap digunakan dalam pesta pernikahan. Sementara Bella sendiri membawa buket bunga pernikahan berwarna putih dan merah muda.

Dekorasi berwarna putih yang diusung dalam pesta pernikahan Bella dan Engku Emran melambangkan kesucian dan kemurnian cinta mereka. Senada dengan warna pakaian yang mereka kenakan di hari sakral, yakni dress dan jilbab berwarna putih lengkap dengan hiasan kepala putih. Sedangkan Engku Emran mengenakan setelan berwarna putih yang dilengkapi dengan kain tapih berwarna putih.

BISA JUGA:

Jelang Nikah, Netizen Nilai Penampilan Laudya Cynthia Bella Makin Cantik dan Bening, Ini Buktinya!

Menebak Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella saat Akad Pernikahan dengan Engku Emran

Pernikahan Bella dan Engku Emran dilaksanakan di Kuala Lumpur pada pukul 18.30 hingga 21.30 waktu setempat.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini