Terbuat dari Kertas, Kantung Bekal Makanan Ini Dihargai Rp200 Ribu, Kok Mahal Ya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 08 298 1771801 terbuat-dari-kertas-kantung-bekal-makanan-ini-dihargai-rp200-ribu-kok-mahal-ya-sO0vPdpgt7.png Kantung bekal makanan (Foto: Metro)

MEMBAWA bekal makan siang atau bekal sarapan yang dimasak sendiri di rumah, tidak disangkal memang jadi pilihan banyak orang untuk menghemat pengeluaran biaya makan sehari-hari. Selain tentunya juga karena faktor demi menjaga kebersihan sehingga bisa meminimalisasi peluang untuk masuknya bakteri-bakteri terhadap segala makanan dan minuman yang diasup untuk tubuh, agar kesehatan tubuh bisa terjaga selalu.

Di mana biasanya menu bekal makanan tersebut, dimasukkan ke dalam wadah kontainer plastik seperti misalnya Tupperware. Namun jika Anda bosan dengan wadah kontainer plastik yang itu-itu saja, mungkin wadah baru yang secara tampilan cukup kekinian dan eye-catching untuk tempat bekal satu ini bisa menjadi pilihan baru.

Baca Juga: POP SUGAR: Resep Es Krim Segar Tidak Bikin Gendut

https://metrouk2.files.wordpress.com/2017/09/pri_51803601.jpg

Ya, sebagaimana dilansir Metro, Jumat (8/9/2017) perusahaan retail yang biasa mengeluarkan produk-produk fashion mulai dari busana, sepatu, hingga aksesori, Topshop di Inggris baru saja diberitakan telah merilis lunch bag atau dengan kata lain tas bekal makan siang dengan bentuk tampilan berupa paper bag, alias kantung kertas.

Namun sayangnya, tas bekal yang hanya berupa kertas bernama ‘Brown Paper Bag Lunch Bag’ yang dikeluarkan oleh Topshop satu ini harganya cukup lumayan loh jika dibandingkan dengan wadah kontainer plastik yang biasa dijual untuk menjadi tempat membawa bekal. Disebutkan lebih lanjut, Topshop menjual kantung kertas berwarna coklat yang biasa bisa didapatkan di gerai-gerai kopi ternama sebagai pembungkus sandwhich atau cookies dengan gratis ini dijual oleh Topshop seharga 13Euro atau sekira Rp225.805!

Baca Juga: Meski Tampilannya Menjijikkan 5 Makanan Ini Sangat Digemari, dari Balut hingga Keju Berbelatung

https://metrouk2.files.wordpress.com/2017/09/pri_51803576.jpg?w=620&h=391&crop=1

Meskipun bermaterial bahan dari kertas, akan tetapi Topshop sendiri mengklaim bahwa tas bekal dari kertas ini adalah tas bekal yang kuat tidak mudah robek, tahan bocor, dan terisolasi, serta hadir lengkap dengan gulungan magnetic di bagian atas untuk mengencangkan kertas.

Baca Juga: URBAN FOOD: Sarapan dengan Kwetiau Goreng, Mau yang Lada Hitam atau Selera Pedas

Lebih lanjut disebutkan, Topshop menyebutkan tas bekal ‘Brown Paper Bag Lunch Bag’ ini adalah tempat bekal yang mutakhir, walaupun pada dasarnya bentuk tampilannya hanya sekadar kantung kertas coklat yang dapat dengan mudah ditemukan di mana-mana dengan harga yang murah. Bagaimana apakah menurut Anda, kantung kertas coklat ini pantas dihargai hingga ratusan ribu?

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini