Siapkan Perut dan Kamera, Ada Burger Luna Hingga Kari Hitam Tuxedo Bertopeng di Sailor Moon Cafe, Jepang

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 08 298 1771949 siapkan-perut-dan-kamera-ada-burger-luna-hingga-kari-hitam-tuxedo-bertopeng-di-sailor-moon-cafe-jepang-YguNbDyULZ.png Sailor moon cafe (Foto: Rocketnews24)

PENGGEMAR serial anime Sailor Moon patut berbahagia pasalnya akan ada kafe yang menyuguhkan konsep serta deretan kuliner bertema Sailor Moon. Kafe ini rencananya dibuka di Tokyo bulan depan.

Serial anime Sailor Moon mencapai puncak popularitasnya di tahun 90-an, meski begitu hingga kini penggemarnya tak berkurang, bahkan tersebar hampir di seluruh dunia.

BACA JUGA:

Kafe berkonsep Sailor Moon sebenarnya sudah beberapa kali dibuka namun dalam bentuk pop up kafe yang dibuka dalam waktu singkat dan terbatas. Pun demikian untuk kafe yang rencananya dibuka di Tokyo, Nagoya dan Osaka pada bulan depan ini. Meski masih dalam tahap persiapan, peminatnya sudah membludak terutama yang penasaran dengan menu makanan dan minuman yang akan disajikan.

Dilansir dari Rocketnews, Jumat (8/9/2017), beberapa makanan dan minuman dengan tampilan serta komposisi menggoda sudah mulai membuat penggila makanan penasaran. Beberapa menu memang sudah dibocorkan, tujuannya agar pengunjung yang berniat menikmati sensasi makan di resto ini bisa memilih menu sebelum melakukan reservasi.

 

Makanan pertama yang ditawarkan adalah burger Luna dan Artemis yang hadir dengan roti bun menggemaskan. Burger warna putih dan ungu ini hadir dengan wajah kucing yang cukup jelas di atasnya. Mata, mulut, kumis hingga telinga kucing terpampang jelas pada burger ini. Belum lagi selembar keju cheddar yang dibentuk bulan sabit sebagai simbol Sailor Moon.

 

Selanjutnya ada menu nasi kari hitam yang menggambarkan sosok Tuxedo Bertopeng. Kari ini punya tampilan yang nyentrik karena berwarna hitam pekat. Pada bagian atas nasi diberikan sticker Tuxedo Bertopeng. Sementara di atas kari diberi taburan kelopak bunga mawar yang merupakan ciri khas pria misterius ini.

 

Selain itu ada sederet menu lain yang tak kalah menggoda mulai dari Rainbow Moon Chalive Parfait yang manis dinikmati sebagai dessert, pancake millennium bergambar pasangan paling fenomenal di serial, hingga cheese cake bertema Sailor Mercury.

Demikian juga dengan pilihan menu minuman yang terdiri dari smoothie bertema tokoh dalam serial anime serta minuman dingin bertabur buah yang tampak dingin dan segar.

 BACA JUGA:

Kafe ini rencananya dibuka di 3 tempat dengan 3 periode operasional. Pertama kafe akan buka di Tokyo pada 22 sampai 29 Oktober 2017, di Osaka pada 5 November, serta di Nagoya pada 29 September hingga 5 November. Semua pelanggan bisa menyantap makanan dan minuman yang ditawarkan dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini