nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Penasaran Mulai Rambut sampai Make-up, Penampilan Raisa Dianggap Sempurna di Resepsi Kedua Pernikahan di Bali

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 18:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 09 194 1772698 bikin-penasaran-mulai-rambut-sampai-make-up-penampilan-raisa-dianggap-sempurna-di-resepsi-kedua-pernikahan-di-bali-eClPVo1hO7.png Raisa cantik di resepsi kedua pernikahan di Bali (Foto:Bubah)

 

 

SUNSET di penghujung Sabtu, (9/9/2017), menjadi pemanis resepsi kedua Raisa Adriana-Hamish Daud. Alam Bali yang indah menjadi penyempurna dari rangkaian pernikahan dua sejoli itu.

Ya, sore ini, tepatnya pukul 16.30 WITA, Raisa dan Hamish menggelar resepsi pernikahan kedua di Bali. Tepatnya diserenggarakan di Villa Plenilunio, Uluwatu, Bali. Konsep acaranya sangat sederhana. Dekorasi tertata dengan manis, meja pun terlihat simple dengan lengkungan batang yang dihiasi bunga-bunga di setiap sudutnya. Pun juga suasana keseluruhan yang banyak dikelilingi bunga di sudut ruangan.

Yang mencuri perhatian lebih di resepsi kedua ini salah satunya adalah wajah Raisa. Aduh, sederhana, manis, dan pas. Tidak berlebihan sama sekali. Make-up hari bahagia part-2 ini ternyata berkat “tangan ajaib” Bubah Alfian.

BACA JUGA:

Cantik & Gagah, Raisa-Hamish Daud Kompak Berbusana Merah Marun di Resepsi Kedua Pernikahan di Bali

OKEZONE WEEK-END: Koleksi Gucci Hingga Lini Pakaian Milik Gwen Stefani, Bukti Pamor Kain Tradisional Indonesia Sudah Go International

 

Jika dilihat secara detail pada postingan foto yang diunggah @bubahalfian, Anda akan lihat dengan jelas tidak ada contour wajah yang berlebihan di wajah penyanyi cantik yang biasa disapa Yaya itu. sangat sederhana, warna nude sepertinya dipakai bubah untuk melukis wajah indah Raisa.

Mulai dari blush on di pipi yang menggunakan warna nude, kemudian bibir Yaya juga dioles warna nude yang tetap segar terlihat, dan terpenting alisnya tidak begitu tebal. Padahal, Anda tahu biasanya pengantin inginnya bikin pangling tamu. Tapi, sepertinya Yaya tetap ingin tampilan natural di hari bahagianya.

Setelah itu, yang tak kalah menariknya untuk dilihat adalah rambut Yaya. Sepertinya, perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini benar-benar ingin terlihat simple namun super beautiful di depan Hamish. Rambut Yaya disanggul modern dengan sangat rapih oleh Kiefer Lippens yang tak lain adalah professional hairdresser.

BACA JUGA:

OKEZONE WEEK-END: Wow! Di Sumba Ada Kain Tenun Sepanjang 104 Meter

OKEZONE WEEK-END: Ketika India, Tiongkok hingga Eropa Turut Memberi Warna Kain Tradisional Indonesia

Kiefer sepertinya sengaja memberikan kesan cute ke tampilan Yaya dengan melepas sebagian rambit dekat telinga Raisa. Tampilan tersebut cukup member kesan classy dan elegant di tampilan Raisa keseluruhan.

Nah, melihat tampilan Riasa seperti itu, beberapa netizen memberikan komentarnya. Salah satu akun Instagram @nonnaeuiist menuturkan komennya. ’’Auranya makin keluar bangeettttttt. Suka banget!” katanya.

Selain netizen, beberapa pesohor tanah air juga ikut nimbrung di laman komentar postingan @bubahalfian itu. Sebut saja @ririnekawati. Dia cukup bahagia dengan tampilan Yaya. ’’OMG! Udah keabisan kata-kata sama nih cewe @raisa6690 sederhana, cantik... kece lah pokoknya. Bubah, salam yaaaaa de”. Tak hanya itu @rinni_w juga ikutan member komentar. ’’Duh, cantiknya (emot love eyes)”.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini