nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertema Outdoor, Resepsi Kedua Raisa - Hamish di Bali Terkesan Romantis! Dekorasinya Simpel dan Menghadap Laut

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 09 196 1772689 bertema-outdoor-resepsi-kedua-raisa-hamish-di-bali-terkesan-romantis-dekorasinya-simpel-dan-menghadap-laut-MyspQ6ziV1.jpg Raisa-Hamish (Foto: Instagram)

MELANGSUNGKAN resepsi kedua di Bali, Raisa dan Hamish tak ingin melewatkan keindahan alam Pulau Dewata tersebut. Hal ini terbukti dari resepsi bertema outdoor yang dilakukan sore ini.

Raisa dan Hamish resmi melangsungkan resepsi kedua pada Sabtu sore, 9 September 2017. Keduanya tampak penuh senyum dalam balutan busana berwarna merah marun. Hamish menggunakan jas, sedangkan Raisa mengenakan kebaya dan memegang buket bunga mawar.

Baca Juga: Raisa: Hamish is My Best Travel Buddy Ever!

Resepsi kedua ini digelar di Villa Plenilunio, Uluwatu, Bali. Dekorasi luar ruangan dalam resepsi ini tampak indah dengan sebuah lengkungan bunga berwarna merah yang menghadap ke laut.

Sedangkan kursi para tamu undangan menggunakan kerangka bernuansa perak. Di atasnya terdapat lampu-lampu yang menggantung untuk memberikan efek indah penuh cahaya di malam hari. Ada pula sebuah layar besar yang diletakkan di venue ini.

Baca Juga: Tagar #MalamPertamaRaisa, Melucu tapi Tak Lucu, Anggap Perempuan Sekadar Barang?

Para tamu yang datang mengenakan pakaian berwarna putih, abu-abu, dan biru. Meski digelar secara private, namun jumlah tamu undangan cukup banyak.

Menariknya, tempat resepsi Raisa dan Hamish berada di antara sebuah kolam renang yang menghadap ke luasnya pantai di Uluwatu.

Selain dekorasi yang tampak simpel dan elegan, dekorasi di sudut lainnya tampak dipenuhi dengan warna merah dan hijau. Resepsi masih akan dilangsungkan hingga malam hari di tempat yang sama. Hanya saja pada saat hari mulai gelap, lampu telah dinyalakan dan memberikan tampilan dekorasi yang lebih menarik.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini