nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Lokasi Resepsi Kedua Raisa - Hamish Daud di Bali dan Budget Paket Pernikahannya

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 19:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 09 406 1772714 intip-lokasi-resepsi-kedua-raisa-hamish-daud-di-bali-dan-budget-paket-pernikahannya-0vfzQYQtej.jpg Raisa-Hamish (Foto: Instagram)

PASANGAN pengantin baru Raisa dan Hamish Daud menggelar resepsi pernikahan keduanya di Bali. Sunset Plenilunio pun menjadi lokasi pilihan mereka berdua.

Tak heran jika keduanya mengadakan resepsi kedua di tempat ini. Sebab Sunset Plenilunio yang terletak di Uluwatu ini menawarkan lokasi yang tak biasa.

Seperti dikutip dari website Sunset Plenilunio, Anda bisa melihat luasnya Samudera Hindia dari ketinggian 170 meter. Sementara lokasi resepsi digelar di halaman terbuka di bagian tengah yang diisi dengan kolam renang.

Baca Juga: Lihat Betapa Mewahnya Cincin Pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Berapa Taksiran Harganya?

Mengucapkan janji menikah di tengah pemandangan yang begitu menakjubkan tentu saja menjadi impian bagi banyak orang. Terutama bagi mereka yang mendambakan resepsi pernikahan outdoor.

Lalu berapa harga paket pernikahan yang ditawarkan Sunset Plenilunio? Dari daftar harga yang tertera di situs Bridestory, terlihat bahwa venue tersebut menawarkan harga mulai dari Rp100 juta untuk setiap event.

Baca Juga: Mantap Nikahi Raisa, Hamish: Saya Menemukan Energi dari Yaya...

Tersedia empat paket yang ditawarkan. Untuk paket satu kamar tidur adalah Rp100 juta. Paket 4 kamar tidur Rp120 juta, paket 6 kamar tidur Rp160 juta, dan paket 10 kamar tidur adalah Rp180 juta.

Jika ditilik lebih lanjut, paket-paket yang ditawarkan tersebut termasuk dengan venue pernikahaan, menginap dua malam, 200 kursi tamu dengan desain costume, 25 meja bundar dari kaca, dan 4 meja persegi panjang.

Namun tidak dijelaskan berapa biaya paket untuk makanan dalam resepsi yang ditawarkan.

Baca Juga: Cantik & Gagah, Raisa-Hamish Daud Kompak Berbusana Merah Marun di Resepsi Kedua Pernikahan di Bali

Raisa dan Hamish sendiri telah ada di Bali beberapa hari yang lalu. Keduanya melakukan bulan madu di pulau ini dan juga mengajak serta keluarga.

Resepsi kedua Raisa dan Hamish sendiri berlangsung dari Sabtu sore hingga malam. Acara diawali dengan pengucapan janji pernikahan keduanya untuk selalu menjaga dan bersama di dalam suka dan duka.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini