nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Victoria Beckham Berbagi Trik Riasan Wajah Favoritnya

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 11 September 2017 13:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 11 194 1773481 victoria-beckham-berbagi-trik-riasan-wajah-favoritnya-fjZ4PH0JYq.jpg Victoria Beckham (Foto: Spyit)

MAKE-up dan wanita memang menjadi dua hal yang tak terpisahkan. Rasanya tanpa polesan make-up, seorang wanita akan merasa kurang percaya diri. Hal ini pula yang dialami oleh selebriti sekaliber Victoria Beckham.

Ya, Vic, begitu ia akrab disapa, sudah tergila-gila dengan make-up sejak remaja. Kerap mengoleksi berbagai sampel make-up, mantan personel Spice Girls ini pun memiliki riasan wajah yang menjadi andalannya dalam setiap penampilan. Apakah itu?

“Riasan wajah favoritku adalah smokey yang kuat, terkesan seksi, tampilan mata yang klasik, dan lipstik warna nude. Aku tak pernah meninggalkan rumah tanpa menggunakan lipstik nude, aku memilikinya di dalam setiap tasku,” ujar Vic dalam program This Morning, seperti dilansir TheSun, Senin (11/9/2017).

BACA JUGA:

David Beckham Belikan sang Istri Tas Hermes Seharga Rp1.3 Milyar!

Dalam tayangan tersebut, Vic pun sempat berbagi trik dalam mengaplikasikan riasan wajah favoritnya. Dengan bantuan seorang penata rias bernama Wendy Rowe, ibu empat orang anak ini pun memulai tutorial make-up dengan tampilan wajah yang flawless.

“Aku selalu menggunakan illuminating primer. Ketika aku bepergian menggunakan pesawat, aku selalu suka menggunakan primer yang berguna untuk melembapkan dan menghidrasi kulit, sehingga tampilan kulitmu akan terlihat glowing,” terang istri David Beckham itu.

Setelah wajah, Vic beralih pada riasan mata. Ia mengaku menggunakan dua jenis eyeliner yang berbeda untuk mendandani area mata menjadi terlihat klasik.

 

“Sebenarnya aku mulai dengan penggunaan eyeliner, yang mungkin tak pernah dipikirkan oleh orang banyak untuk memulainya,” kata Vic.

Ia melanjutkan, “Gunakan warna eyeliner yang lebih terang untuk bagian dalam dekat mata, sebaiknya pilih yang sesuai warna kulit Anda, tapi juga bisa membuat tampilan mata Anda terlihat lebih putih dan segar.”

Vic menjelaskan, aplikasikan eyeliner pada area wajah yang tepat, yakni di area dekat bulu mata atas dan bulu mata bawah. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih intens, Anda bisa mengaplikasikannya secara berulang.

 

“Setelah eyeliner, kami menambahkan powder eyeliner yang bisa membantu mengunci eyeliner dan membuat tampilan mata lebih hidup,” tambah Vic.

Setelah eyeliner, berikutnya wanita 43 tahun ini menambahkan eyeshadow dan maskara. Penampilan riasan wajah semakin lengkap dengan aplikasi lipstik nude yang menjadi andalannya.

 

 BACA JUGA:

“Apa yang aku senangi adalah aplikasi lipstik nude yang bisa memberi sentuhan warna pink pada bibir dan memberi ilusi bibir tampak penuh,” tutup Vic. Ia mengklaim bila riasan wajahnya tersebut bisa didapatkan hanya dengan lima menit.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini