Share

Siapa Sangka? Ternyata Deodoran Bisa Digunakan untuk Hapus Cat Kuku, Nih Caranya!

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 12 September 2017 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 11 194 1773633 siapa-sangka-ternyata-deodoran-bisa-digunakan-untuk-hapus-cat-kuku-nih-caranya-Oo0cBPEwbK.jpg Cat kuku (Foto: Medsmatter)

BAGI pecinta cat kuku, nail polish remover atau cairan pembersih cat kuku mungkin sudah menjadi teman setia setiap kali harus menghapus cat kuku. Namun, terkadang yang sering terjadi, Anda tak menyadari bila persediaan nail polish remover telah habis.

Kalau sudah begitu, Anda mungkin dibuat bingung dan kesulitan mencari bahan lain yang bisa digunakan menghapus cat kuku lebih mudah dan sempurna. Tak perlu khawatir, kini ada beberapa cara yang bisa dimanfaatkan untuk menghapus cat kuku. Berikut uraiannya seperti dilansir TimesofIndia, Selasa (12/9/2017).

 BACA JUGA:

Pasta gigi

Oleskan pasta gigi pada kuku-kuku jari Anda, lalu gosok menggunakan sikat gigi yang sudah tak terpakai. Pastikan bila pasta gigi yang digunakan mengandung etil asetat yang berguna untuk menghapus cat kuku.

Deodoran

Cara lain yang bisa diaplikasikan adalah menyemprotkan deodoran. Ya, pilih deodorant berbentyuk spray, semprotkan pada kuku-kuku jari, lalu gosokkan menggunakan kapas. Cara ini memang memerlukan waktu berulang kali, dan membutuhkan waktu yang lama dibandingkan menggunakan nail polish remover.

Hand sanitizer

Aplikasikan sanitizer pada kapas, lalu gosokkan pada kuku-kuku jari. Lakukan cara ini berulang kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Parfum

Sama halnya dengan deodorant, parfum juga bisa menyelamatkan Anda di saat persediaan nail polish remover telah habis. Semprotkan parfum pada tisu, lalu gosokkan pada kuku jari. Banyak wanita yang percaya dengan trik satu ini, dan hasilnya pun cukup mengejutkan.

BACA JUGA:

Hairspray

Hairspray menjadi pilihan yang baik untuk menghilangkan cat kuku lama. Anda dapat menyemprotkannya pada kapas, lalu mengusapkannya di cat kuku lama.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini