nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samudera Hindia Jadi Latar Belakang Pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Resepsi Kedua di Plenilunio Villa Bali Habiskan Biaya Ratusan Juta!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 11 September 2017 09:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 11 406 1773341 samudera-hindia-jadi-latar-belakang-pernikahan-raisa-dan-hamish-resepsi-kedua-di-plenilunio-villa-bali-habiskan-biaya-ratusan-juta-KQ4dUQJSlL.jpg Villa Plenilunio (Foto: Website Plenilunio)

BELUM puas rasanya publik melihat kemesraan yang terjalin antara pasangan Raisa dan Hamish Daud. Pasangan yang baru menikah ini, rasanya sukses membuat publik tidak bosan-bosannya melihat senyum yang terpancar dari keduanya. Setelah menyelenggarakan pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, yang terletak di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pengantin baru yang dipuja banyak orang ini pun menggelar resepsi keduanya pada Sabtu, 9 September 2017 lalu.

Pelantun tembang 'Kali Kedua' dan aktor tampan tersebut, memilih Bali sebagai lokasi sempurna untuk menyelenggarakan pesta. Uluwatu yang terkenal dengan panorama lautan dan sunset yang menawan, jadi pilihan Raisa dan Hamish mengadakan resepsi kedua di Pulau Dewata.

 BACA JUGA:

Plenilunio Villa, jadi saksi bisu dari senyum-senyum yang merekah dari bibir Raisa dan Hamish. Dengan dihadiri oleh keluarga terdekat serta kerabat, keduanya tampak menebar kebahagiaan ke seluruh penjuru Plenilunio Villa. Raisa dan Hamish tampak mengenakan pakaian yang berwarna senada. Ditambah dengan vanue yang memiliki pemandangan indah, maka pesta pun terasa sempurna.

Lokasi villa yang berada di Jalan Batu Nunggalan, Uluwatu, Jimbaran, Bali tersebut, memiliki sisi yang tepat menghadap ke Samudera Hindia yang membentang biru memenuhi pandangan mata. Tepat berada di atas bukit, lokasi pesta pernikahan Raisa dan Hamish, berhasil membuat banyak orang iri dan rasa ingin turut menggelar pesta pernikahan di sana.

 

Saat berada di Plenilunio Villa, Anda dapat melihat lautan luas dengan jelas di posisi 180 derajat tanpa penghalang sedikit pun. Menikmati alunan debur ombak yang terdengar pelan, hingga merasakan sentuhan lembut angin laut yang meniup-niup helai rambutpun terasa sangat nyaman. Ketika senja datang dan matahari berjalan perlahan ke peraduan, warna langit tampak begitu menawan hingga buat Anda terpana dan hanya bisa menarik napas pelan dan menghembuskannya perlahan.

BACA JUGA:

 

Matahari tenggelam yang menawan sukses membuat waktu seakan terhenti sejenak di Bali. Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti jejak Raisa dan Hamish, Plenilunio Villa menawarkan pemandangan dari ketinggian 170 meter, bangunan kayu kuno berumur 150 tahun, rumah Joglo yang mengelilingi halaman terbuka langsung memandang lautan dan ada pula kolam renang. Resepsi pernikahan pun berlatar belakang laut, beratapkan langit serta matahari tenggelam yang cantik tidak terkira, dikutip dari laman resmi Sunset Plenilunio, Senin (11/9/2017).

Berapa harga untuk pernikahan di Plenilunio Villa? Harganya mulai dari Rp 100.000.000 ++ untuk paket One Bedroom Wedding dan paling mahal Rp 180.000.000 ++ untuk paket Ten Bedrooms Wedding.

Harga tersebut sudah termasuk kapasitas untuk 200 undangan, weeding venue, penginapan untuk 2 malam dan lainnya. Harganya bisa lebih mahal kala high season.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini