nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MENGEJUTKAN! Ternyata Nanas Bisa Bikin Cairan Miss V Terasa Manis

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 15:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 12 194 1774299 mengejutkan-ternyata-nanas-bisa-bikin-cairan-miss-v-terasa-manis-vLThx823Ag.jpg Nanas (Foto: Lifescript)

ISTILAH ‘Anda adalah apa yang Anda makan’ sepertinya berlaku dalam kasus yang satu ini. Jika tidak, coba saja tanyakan pada pasangan Anda ketika sedang berdua.

Pernyataan tersebut terbukti dari kegiatan intim yang Anda dan pasangan lakukan bersama. Apa yang Anda makan dan minum, nyatanya dapat memengaruhi cairan yang keluar dari dalam tubuh, seperti sperma dan cairan Miss V.

 BACA JUGA:

“Walau belum ada percobaan lengkap yang dilakukan dan dilaporakan dalam jurnal akademis, namun beberapa bukti tentang makanan, minuman dan aktifitas dapat memengaruhi aroma dan rasa cairan yang keluar dari dalam tubuh,” ucap Timaree Schmit, Seksolog, yang dilansir dari Mic, Selasa (12/9/2017).

Sekarang pertanyaannya ialah apa keterkaitan antara makanan dan rasa pada cairan tersebut? Ternyata cairan yang keluar dari dalam tubuh, seperti sperma dan cairan Miss V bisa menjadi tanda dari tingkat kesehatan seseorang.

“Anda dapat melihat efek dari apa yang tubuh alami dengan melihat segala sesuatu yang dikeluarkan atau dilepaskannya,” tambahnya.

Aroma pada cairan sperma dan Miss V sendiri dalam praktiknya sangat penting untuk meningkatkan gairah. Selain itu, kesehatan seseorang data diukur dari bau yang ditimbulkan tersebut. Lebih lanjut, seperti yang dikatakan oleh Schmit, secara tidak sadar kita dapat mengukur kesehatan, hormon, bahkan melalui bau yang terhirup oleh pasangan Anda.

Nah, untuk membuat aroma dan rasa dari cairan alat vital tersebut lebih nikmat dan menggairahkan, orang dewasa yang telah terikat hubungan pernikahan dapat mengonsumsi nanas dan buah jeruk. Mengapa? Schmit mengatakan pula kedua buah tersebut dapat membuat rasa si cairan tubuh menjadi lebih manis.

Sebuah riset yang dilakukan oleh situs makanan Pork & Gin juga membuktikan, dari enam pasangan yang memakan nanas dan selanjutnya melakukan oral seks selama satu minggu, mengatakan rasa dari cairan tersebut terasa lebih manis.

 BACA JUGA:

Selain itu, Schmit juga menuturkan, tidak hanya nanas dan jeruk yang dapat membuat rasa cairan lebih manis, tapi diet vegan dan hanya mengonsumsi sayuran alias vegetarian pun dapat menyebabkan rasa cairan lebih manis.

Bagi yang kesulitan menjadi vegetarian, juga bisa mengambil cara lain, seperti menghindari makanan olahan dan berolahraga dengan cukup. Menurut Schmit, daging, susu dan minuman keras dapat menimbulkan rasa cairan alat vital jadi lebih asam.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini