Dicibir Netizen karena Pakai Piyama di Pesta Ultah Anak KD, Nindy: Ya Ampun Ini Upil Naruto

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 12 194 1774398 dicibir-netizen-karena-pakai-piyama-di-pesta-ultah-anak-kd-nindy-ya-ampun-ini-upil-naruto-DMskY8tKUy.jpg Nindi di Ultah Anak KD (Foto: Instagram)

MEMILIH profesi sebagai figur publik, memang susah-susah gampang. Di profesi seperti ini, ketenaran dan materi yang berlimpah sepertinya memang mudah didapatkan.

Akan tetapi, hal tersebut tentunya berbanding lurus dengan perhatian publik. Di mana, dengan menjadi figur publik ini berarti seseorang tersebut harus siap segala gerak-geriknya diperhatikan dan diperbincangkan oleh khalayak umum.

Pernyataan di atas inilah, yang sekarang sedang dialami oleh penyanyi cantik Nindy. Tentunya Anda tahu dong bahwasanya penyanyi yang melejit namanya sejak menjadi partner duet Audy ini, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat para netizen di ranah Instagram karena dinilai mengenakan penampilan yang tidak pantas pada suatu acara.

 BACA JUGA:

Ya, Nindy diketahui belum lama ini juga masuk sebagai salah satu deretan selebrita Tanah Air yang hadir dalam acara pesta perayaan ulang tahun anak pertama dari pasangan Krisdayanti-Raul Lemos, Amora Lemos yang ke-6. Dirinya kala itu hadir dengan mengenakan penampilan bergaya ‘pajama looks’ berwarna merah full motif.

Menghadiri acara pesta ulang tahun dengan mengenakan setelan ‘baju tidur’ tersebut, sontak penampilan Nindy ini pun ramai dikritik oleh para netizen. Ramai dikritik hingga hari ini, padahal acara tersebut sudah usai beberapa hari lalu. Sepertinya Nindy sendiri pun sudah mulai lelah dengan cibiran dari para netizen tersebut, dalam sebuah video dan foto kolase yang diunggah oleh akun lambe_lamis terlihat Nindy akhirnya angkat suara untuk merespon ramainya cibiran para netizen tersebut.

BACA JUGA:

Nindy terlihat mengunggah sebuah video dalam fitur Insta Story ke dalam akun Instagram resminya, di mana dalam video tersebut ia berbicara langsung sambil menuliskan keterangan yang berbunyi ‘Ya Allah ini upil Naruto masih pada berisik aja komenin piyama gue’ lengkap dengan sebuah simbol emoji ekspresi wajah berwarna kuning.

Sementara itu, setelan piyama dari Nindy ini sendiri diketahui memiliki total banderolan harga yang cukup fantastis loh! Diketahui total setelan busana tersebut memiliki harga senilai kurang lebih Rp11.7 jutaan, dengan rincian kemeja atasan berharga kurang lebih Rp6,3 juta dan celana bawahan senilai Rp5,3 juta.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini