Share

Bocah Ini Cari "Mi Tai Ayam", Bukannya Dapat Mi Malah Disuruh Joget

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 12 196 1774139 bocah-ini-cari-mi-tai-ayam-bukannya-dapat-mi-malah-disuruh-joget-QNlmihbwn8.jpg Viral medsos (Foto: Youtube)

VIDEO viral kembali menghebohkan media massa. Sebelumnya, Youtube digemparkan dengan video vlogger dari dua bocah yang menjajal rokok elektrik. Di video tersebut, dengan jelas dua anak di bawah umur itu menghisap rokok dalam jumlah yang tidak sedikit.

Warga net pun kecewa dengan beredarnya video tersebut. Banyak yang menyayangkan perbuatan dua bocah tersebut lalai dari pengawasan orangtuanya. Nah, kali ini, video viral itu mengenai tindakan bullying atau dengan niat bercanda.

Video tersebut memperlihatkan seorang anak laki-laki yang memiliki kekurangan dalam berbicara. Saat itu, bocah yang diketahui bernama Amad itu ingin membeli mie instan di salah satu minimarket.

Baca Juga: Ya Ampun! Pria Ini Asyik Joget lalu Kesetrum, Sudah Terkapar Dikira Bercanda

Saat berada di minimarket tersebut, dia sepertinya tidak mampu melafalkan “mi kari ayam” dengan baik. Makanya, yang terdengar kemudian malah “mi tai ayam”. Mendengar perkataan Amad yang nyeleneh, seorang perempuan malah merekam bocah tersebut. Memintanya untuk kembali melafalkan mie yang diminta.

Video berdurasi 33 detik tersebut kemudian memperlihatkan si bocah tersebut malah berjoget. Tindakan itu bukan tanpa sebab. Sebelumnya, perempuan yang diketahui adalah SPG minimarket tersebut memintanya untuk berjoget sebelum mendapatkan “mie tai ayam” yang diinginkan Amad.

Baca Juga: Sudah Jelas Melanggar Masuk Jalur Transjakarta, Pria Ini Malah Minta Surat Tugas ke Polisi

Sambil berjoget, Amad pun bernyanyi lagu “mi tai ayam” yang sepertinya keluar begitu saja dari pikirannya. Begini sepenggal lirik lagu tersebut. “Domi tai ayam.. domi tai ayam.. enaknya aduk pake saos”. Terdengar cekikikan kecil dari perempuan tersebut melihat tingkah Amad yang dianggapnya lucu.

Video yang sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali itu mendapat beberapa respons yang beragam. Ada yang menganggapnya lelucon ada juga yang iba melihat apa yang dilakukan perempuan yang merekam bocah laki-laki tersebut.

Salah satu komentar mengenai video yang sedang beredar itu diutarakan Gamerz Anzier di akun Youtube Chandra Maulana. ’’Kasian orang kayak gitu disuruh joged,’’ tulisnya dalam kolom komentar. Namun, ada juga yang menanggapi video tersebut sebagai lelucon biasa. Seperti yang dikatakan Mr Diaz Saputra. ’’Ngakak gw liatnya hehehe,’’ ungkapnya.

Baca Juga: Kocak! Kondangan 'Kilat', Acara Pernikahan Ini Pakai Konsep Drive-Thru

Selain respons netizen di kolom komen, beberapa dari mereka juga ada yang membuat parodi dari video awal itu. Seperti yang dilakukan akun Youtube bernama Izaz Itshaar. Dalam video berjudul “Hantu Indomie Tai Ayam #Enaknya Pake Saos”, akun tersebut menyisipkan video Amad yang sedang membeli mi. Walau hanya beberapa detik saja, tetap muka Amad ada di video tersebut. Kalau menurut Anda, bagaimana videonya?

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini