Share

Terungkap! Ini Jenis Makanan yang Tidak Akan Pernah Disentuh oleh Gordon Ramsay

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 12 298 1774437 terungkap-ini-jenis-makanan-yang-tidak-akan-pernah-disentuh-oleh-gordon-ramsay-C1pldl77oL.jpg Gordon Ramsey (Foto: Youtube)

CELEBRITY chef asal Inggris, Gordon Ramsay, selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat keras dan perfeksionis. Karakter keras Ramsay itu bahkan sempat ditunjukkan saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Falon.

Dalam acara tersebut Ramsay sempat mencicipi beberapa jenis makanan dan memberikan pendapatnya secara gamblang dan tegas. Misalnya ketika ia mencicipi olahan doritos sebagai menu pembuka pada acara tersebut. Di hadapan para penonton Ramsay tidak segan-segan memuntahkan makanan itu dan mengatakan bahwa rasanya benar-benar sangat tidak enak.

 BACA JUGA:

Namun, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ramsay mengungkapkan satu jenis makanan yang tidak akan pernah ia makan. Anda mungkin akan terkejut setelah mengetahui bahwa makanan tersebut ternyata sering dikonsumsi oleh banyak orang di seluruh dunia.

“Saya tidak akan pernah makan di atas pesawat,” kata Ramsay kepada Refinery 29. “Saya pernah bekerja untuk perusahaan penerbangan selama bertahun-tahun, jadi saya tahu dari mana asal makanan tersebut dan berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum disajikan di atas pesawat,” tambahnya.

BACA JUGA:

Alih-alih memilih makanan berat, Ramsay mengaku lebih memilih untuk menyantap makanan ringan berprotein, serta buah-buahan segar dan secangkir wine.

“Saya selalu memesan olahan daging khas Italia, segelas kecil red wine, beberapa apel atau pir yang diiris, dan juga beberapa potong keju parmesan,” tegas Ramsay.

Untuk memasak di rumah, Ramsay juga mengungkapkan bahwa ia hanya mengandalkan empat alat dapur utama yakni, alat pengiris mandolin, philips airfyer, immersion blender, serta sebuah bullet blender yang digunakannya untuk mengolah smoothie di pagi hari.

Selain disibukkan dengan sejumlah acara memasak yang dibintanginya, pria berusia 50 tahun ini ternyata akan ikut andil dalam pembuatan film Smurf. Menurut sebuah laporan yang beredar pada Februari lalu, Ramsay akan menyuarakan sebuah karakter dalam film episode terbaru Smurf yang berjudul Smurfs: The Lost Village. Jangan khawatir, Anda tidak akan mendenganya berkata kasar ketika mengisi suara pada film tersebut. Demikian dilansir dari Food & Wine, Selasa (12/9/2017).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini