Share

Alamak! Potongan Camilan Berbentuk Unicorn Ini Dihargai Rp659 Juta!

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Rabu 13 September 2017 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 12 298 1774474 alamak-potongan-camilan-berbentuk-unicorn-ini-dihargai-rp659-juta-VqL6Ulogw9.jpg Bentuk makanan unicorn (Foto:Foodandwine)

 

BEBERAPA waktu lalu, sebuah perusahaan makanan ringan mengadakan sebuah sayembara dengan hadiah yang sangat menggiurkan. Mereka meminta kepada para konsumen untuk mengirimkan potongan camilan mereka yang memiliki tekstur atau bentuk unik. Lebih dari 100.000 orang telah menemukan dan mengirimkan berbagai macam bentuk aneh yang menyerupai dinosaurus, putri duyung, lumba-lumba, dan masih banyak lagi.

Bagi mereka yang berhasil mengirimkan potongan cheetos dengan tekstur keju, warna, dan tingkat kerenyahan paling sempurna, pihak perusahaan telah menyediakan hadiah sebesar Rp659 juta. Hari yang ditunggu-tunggu pun datang juga. Pada Agustus lalu, kontes ini berhasil memasuki babak grand final yang hanya menyisakan dua potong camilan berbentuk kuda laut dan unicorn. Pihak perusahaan pun meminta masyarakat untuk menentukan pemenangnya melalui sistem voting.

BACA JUGA:

COOKING GADGET: Lupakan Panci Biasa! Ini Dia Panci 'Beauty and The Beast' Limited Edition yang Bikin Naksir Ingin Punya!

So Sweet, Pria Ini Buatkan Sponge Cake Raksasa untuk Ulang Tahun Anak Laki-lakinya

Hasilnya pun dapat ditebak. Camilan berbentuk unicorn lah yang berhasil keluar sebagai pemenang dan diumumkan secara langsung dalam acara Ripley’s Believe it or Not! Mengutip pernyataan resemi perusahaan yang mengatakan bahwa “Banyak sekali peserta yang mengikuti kontes ini dengan bentuk yang sangat mirip dengan objek aslinya.”

Nah, jika Anda tertarik untuk melihat potongan makanan yang berhasil memenangkan hadiah sebesar Rp659 juta itu, Anda bisa mengunjungi The Cheetos Museum, sebuah museum yang dibuka secara online dan menampilkan berbagai jenis benda aneh dan unik untuk menyambut Halloween. Hingga saat ini, para konsumen sudah mengirimkan beberapa bentuk unik seperti kucing zombie, seekor ular yang tampak memakan Manhattan, hingga seekor tupai tanpa kepala.

BACA JUGA:

FOOD STORY: Kenali Mi Glosor Jawa Barat yang Artinya Mi Licin & Mengilap, Jajal Juga Resepnya

Jangan Asal Bikin Makanan Buat si Baby, Bunda Harus Perhatikan 4 Hal Penting

Lantas, dari manakah ide untuk menyelenggarakan sayembara atau kontes ini?

Beberapa waktu lalu, seseorang ternyata rela merogoh kocek sebesar Rp1,3 miliar hanya untuk membeli sepotong Flamin’ Hot Cheeto berbentuk Harambe. Harambe merupakan seekor gorila jantan yang sempat viral karena ditembak mati oleh petugas kebun binatang di Cincinnati, Amerika Serikat. Ia dianggap membahayakan nyawa seorang balita yang tidak sengaja jatuh ke dalam kandangnya. Potongan camilan ini mungkin bisa dijadikan salah satu bentuk penghormatan untuknya. Demikian dilansir dari Food & Wine, Rabu  (13/9/2017).

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini