MENAKJUBKAN, Ada Burger Bentuk Lego Bisa Jadi Objek Foto Foodies

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 13 September 2017 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 12 298 1774478 menakjubkan-ada-burger-bentuk-lego-bisa-jadi-objek-foto-foodies-neIYeyQVSj.jpg Burger bentuk lego (Foto:Thisisinsider)

 

SIGNAL kuat tentu langsung terpancar dari dalam pikiran para pencinta kuliner kala melihat tren kuliner baru. Terlebih jika makanan atau minuman yang baru booming ini lantas menjadi viral di media sosial karena tampilannya yang tak biasa.

Ya, sebagai foodies zaman milenial, makanan enak bukan jadi barang utama yang dicari melainkan makanan dengan tampilan yang instagramable. Sekali jepret, otomatis nama akun media sosialnya langsung ramai jadi perbincangan publik. Tampaknya semua orang kini mencari pamor dan popularitas, lewat jalan apapun. Tren kuliner terbaru yang siap melambungkan akun medsos para foodies adalah burger lego.

Dilansir dari Thisisinsider, Rabu (13/9/2017), pencinta lego baru saja membuka restorannya di Filipina. Sesuai dengan hobi dan kegemarannya, Jegs Correa membuka restoran dengan konsep serba lego mulai dari bangunan, desain interior hingga makanan yang disajikan.

BACA JUGA:

Hilangkan Rasa Penat dan Lelah Sepulang Kerja dengan 3 Pilihan Minuman Segar Ini

Terungkap! Ini Jenis Makanan yang Tidak Akan Pernah Disentuh oleh Gordon Ramsay

Menu yang jadi andalan adalah brick burger, sebuah burger dengan roti berbentuk lego yang diisi dengan berbagai topping. Roti yang digunakan bukan hanya berbentuk lego tetapi juga diberi warna-warni cerah layaknya sebuah lego sungguhan.

Setidaknya ada 12 jenis burger yang ditawarkan. Masing-masing burger ini memiliki isian yang berbeda, termasuk warna lego yang berbeda juga. Salah satunya adalah Darth Burger yang terdiri dari roti lego warna hitam dengan isian bawang bombay tumis, jamur, bacon dan saus bawang putih.

BACA JUGA:

Masuk Musim Gugur di Jepang, Jangan Lewatkan Sensasi Bir Rasa Kesemek dan Matcha

Terungkap! Ini Jenis Makanan yang Tidak Akan Pernah Disentuh oleh Gordon Ramsay

Sementara burger Cheesy Mac merupakan suguhan burger dengan roti lego warna kuning berisi mac and cheese serta cincangan bacon. Sementara menu lainnya adalah Tuesday Nacho yakni burger warna oranye berisi keripik nachos dengan selada, tomat dan saus keju. Semua varian burger ini disajikan bersandingan dengan kentang goreng dan saus cocolan tambahan.

Tak hanya menu burger, pilihan menu lain yang ditawarkan juga tak kalah menggoda. Ada menu hotdog, pasta hingga seporsi mac and cheese. Sebagai makanan penutup, resto ini juga menghadirkan menu sundae dengan es krim lembut dan manis.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini