Image

Ed Sheeran Punya 60 Tato di Sekujur Tubuh, Bahkan Rela Duduk 40 Jam untuk Bikin Tato

Koran SINDO, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 15:14 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 13 194 1775061 ed sheeran punya 60 tato di sekujur tubuh bahkan rela duduk 40 jam untuk bikin tato eWwrRLYoaE.jpg Ed Sheeran (Foto: Playbuzz)

DIBALIK parasnya yang terkesan kalem, siapa sangka? Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran rupanya juga penggemar tato. Tak tanggung-tanggung, ada 60 tato melekat ditubuhnya.

Terlebih bagi anda yang sudah menonton video klip Ed Sheeran, Shape of You, pasti sadar dengan tato yang menghiasi tubuhnya. Usut punya usut, tato tersebut ternyata dibuat Ed selama sekira 40 jam.

BACA JUGA:

5 Motif Tato yang Bakal Tren di Tahun Ini

Hati-Hati! Penggunaan Tato Mainan pada Anak Picu Ruam

Rahasia di balik pembuatan tato Ed yang memakan waktu hampir dua hari tersebut diungkap oleh tattoo artist yang bekerja untuk Ed, Kevin Paul. Kevin mengungkap jika dia menghabiskan waktu sekitar 40 jam untuk membuat 60 tato selama 12 bulan Ed vakum.

 

“Kami menghabiskan waktu sekitar 40 jam dengan Ed selama tahun lalu dan menjaga hal ini sebagai rahasia mungkin adalah yang terberat,” tutur Kevin kepada Mail Online seperti dilansir NME.

Ia melanjutkan, “Setiap tato menciptakan rasa sakit yang luar biasa, terutama di sekitar tulang rusuknya dan aku ingat satu waktu ketika dia harus terbang ke Italia keesokan harnya dan ada tato yang merembes lewat cling film (bungkus plastik) yang melindunginya.”

Seperti yang terlihat di video klip Shape of You, 60 tato tersebut tersebar di seluruh tubuh Ed. Menurut ingatan Kevin, setidaknya setengah dari tato-tato tersebut ada di tubuh bagian depan.

BACA JUGA:

4 Tradisi Tato Unik dari Mesir hingga Tanah Air

Mau Hapus Tato dengan Laser? Simak Hal yang Harus Diketahui Lebih Dulu!

 

Penggemar tato ini memiliki beberapa gambar unik yang terlukis di tubuhnya. Mulai dari gambar bibir Rolling Stones, logo sekolahnya dahulu hingga kepala singa di tengah dadanya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Ed Sheeran
Cari Berita Lain Di Sini