Image

'Princess' Syahrini Beli Jam Tangan Rp20 Miliar, Ini Komentar 'Nyinyir' Netizen yang Bikin Ngakak!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 16:29 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 194 1775145 princes syahrini beli jam tangan 20 miliar ini komentar nyinyir netizen TRu7T1spvV.jpg Jam Tangan Mewah Syahrini (Foto: FashionSyahrini/Instagram)

LAYAKNYA sosok Kim Kardashian yang dinilai sebagai sosok selebriti penuh sensasi, namun pada nyatanya setiap gerak-geriknya menjadi perbincangan hangat di masyarakat, karena pada dasarnya setiap pemberitaan apapun tentang dirinya bisa membuat banyak orang lain menjadi penasaran.

Kondisi di atas ini juga lah, yang rasanya juga pas disematkan untuk sosok Syahrini. Segala gerak-gerik Syahrini, suka tidak suka memang selalu menjadi sorot perhatian. Tidak hanya soal sepak terjangnya di dunia hiburan Tanah Air, jargon-jargon uniknya, dan juga gaya penampilan berbusananya.

BACA JUGA:

Soal gaya penampilan, bukan rahasia lagi bahwa dara berdarah Sunda ini memang kerap menampilkan gaya mewah nan glamor, yang diperlihatkan melalui sederet barang-barang bermerek berharga fantastis yang melekat di tubuhnya sehari-hari. Mulai dari setelan busana, sepatu, handphone, hingga aksesori.

Seperti kali ini yang sedang hangat dibicarakan oleh banyak orang, ialah soal arloji alias jam tangan yang ia kenakan. Berdasarkan keterangan informasi yang ditulis oleh akun Instagram bernama Fashionsyahrini, jam tangan Syahrini berwarna kuning keemasan tersebut memiliki estimasi banderolan harga senilai Rp10 sampai 20milyar! Harga yang sangat fantastis bukan?

BACA JUGA:

Dalam keterangan yang dituliskan oleh akun tersebut, jam tangan mewah Syahrini ini adalah jam tangan salah satu keluaran merek jam tangan high class ternama dunia, Rolex dengan keterangan seri produk “Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263”. Sebagai informasi tambahan, tertulis pula bahwasanya jam Rolex seri ini termasuk salah satu jenis jam tangan klasik alias vintage karena keluar pada tahun 1969 lalu. Jam tangan seri ini juga disebutkan lebih lanjut pernah terjual dengan harga mencapai Rp51 milyar.

Mengetahui betapa mahalnya harga jam tangan Syahrini tersebut, sontak banyak netizen yang berkomentar. Mulai dari yang terkejut dengan nominal harga jam tangan, ada juga yang mengira-ngira harus bekerja selama berapa lama supaya bisa membeli jam tangan mahal ini, sampai ada juga yang berkomentar bahwa uang puluhan milyar tersebut bisa digunakan untuk membeli ladang gandum.

“Gw beli jam 5-6jt mamake udah merong2 gimana kalo beli jam harganya segini, duit 20m bisa ngebeli ladang gandum koko krunch,”ucap zaraeleanoorapasha

“Laki gue msti kerja brpa thn dpt duit buat beli ni jam itupun ga pake makan, bayar listrik, sama cicilan ke bank,”tulis ninapramudina.

“Gak sanggup ngitung nol-nya,” ujar pohaci_

“Klo d bliin cendol? Dapet segimana ya??,” tanya thiesittie

“Gue puyeng liat 0 nye banyak bener,” aku melatimukti

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini