Image

Keren! Tukang Cukur Ini Potong Rambut Klien dengan 15 Gunting Sekaligus

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 07:30 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 194 1775245 keren tukang cukur ini potong rambut klien dengan 15 gunting sekaligus FHTOQIj1Kx.jpg Tukang cukur asal Pakistan gunakan 15 gunting sekaligus (Foto: Dailymail)

JIKA biasanya tukang cukur di salon menggunakan satu buah gunting untuk memotong rambut kliennya. Tak demikian halnya dengan seorang tukang cukur dari sebuah barbershop di Pakistan berikut ini.

Ya, sebuah barbershop bernama Ali Salon memiliki daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, sang pencukur rambut menawarkan sensasi potong rambut menggunakan 15 gunting sekaligus.

Sang hairstylist sekaligus pemilik salon bernama Sadiq Ali menuturkan bahwa dirinya membutuhkan waktu sekira 20 menit untuk memangkas rambut. Dan, setiap Ali memangkas rambut, ia seolah memamerkan sebuah atraksi yang menakjubkan.

BACA JUGA:

Ya Ampun Ada Pasta Panjangnya 9 Meter, kalau Mau Makan Harus Pakai Gunting

Keliling Dunia untuk Icip Minuman Whisky, Dibayar Pula! Mau?

Sebanyak 15 gunting dijadikan satu dan dalam waktu yang cepat Ali memangkas rambut kliennya. Ali pun melakukannya dengan gerakan tak beraturan, menggunting rambut tanpa arah.

Namun, jangan sepelekan hasilnya. Meski menggunakan 15 gunting dan terkesan tak beraturan, tapi hasilnya mengagumkan, loh. Ali sendiri sudah menjadi hairstylist selama 15 tahun. Pada awal karirnya, ia memang masih menggunakan satu gunting untuk memotong rambut klien.

Terkait teknik memotong rambut menggunakan 15 gunting, Ali mengaku terinspirasi oleh seorang penata rambut asal China bernama Zedong Wang, yang memecahkan rekor dunia menggunakan 10 gunting untuk memotong rambut pada 2007 silam.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini