Image

Menjadi Ibu Sambung Aleesya, Ini Loh Tugas Pertama Laudya Cynthia Bella sebagai Nyonya Emran

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 12:27 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 13 196 1774907 jadi ibu sambung aleesya ini loh tugas pertama laudya cynthia bella setelah jadi nyonya emran 1HnzW8I8ul.jpg Laudya Cynthia Bella-Aleesya (Foto: @laudyacynthiabella/Instagram)

STATUS baru dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella masih ramai diperbincangkan hingga saat ini. Ya, mojang Bandung satu ini memang baru saja pekan lalu sah menyandang status baru sebagai seorang istri, tepatnya istri dari Engku Emran seorang duda keren dari Negeri Jiran.

Menikahi Engku Emran, yang akrab disapa dengan panggilan Abang E ini secara otomatis menjadikan Bella tidak hanya menjadi seorang istri, namun juga sekaligus menjadi seorang ibu dari putri dari pernikahan Engku Emran dengan mantan istrinya terdahulu, Erra Fazira yakni Aleesya.

BACA JUGA:

Terungkap! Ini Jenis Makanan yang Tidak Akan Pernah Disentuh oleh Gordon Ramsay

Menyantap Daging Ayam Mentah Jadi Tren, Pemerintah Jepang Beri Peringatan Keras Kepada Warganya

Setelah kemarin sudah diberitakan apa tugas pertama Bella ketika sudah sah menyandang predikat sebagai nyonya Emran, yaitu dengan memerhatikan penampilan sang suami yang diaplikasikan dengan menyisir serta menata rambut suaminya tersebut. Lalu kini, apa sih tugas pertama Bella untuk Aleesya?

Ternyata, kegiatan resmi pertama pasangan Bella adalah menjemput Aleesya di sekolahnya, di mana hal ini diperlihatkan langsung melalui sebuah foto yang diunggah oleh Bella pada Selasa, 12 September 2017 kemarin melalui fitur Insta Story di akun Instagram resminya (laudyacynthiabella).

BACA JUGA:

Masuk Musim Gugur di Jepang, Jangan Lewatkan Sensasi Bir Rasa Kesemek dan Matcha

Pensiun, Usain Bolt Buka 15 Restoran Bertema Jamaika di Seluruh Penjuru Inggris

Dalam foto tersebut, Bella tampak berpakaian simpel namun tetap stylish dalam balutan kemeja lengan panjang warna abu-abu gelap yang dipasangkan dengan celana panjang bahan warna hitam dan jilbab segi empat warna kombinasi abu-abu dan silver, serta flat shoes warna krem beraksen pita bertaburkan batu-batuan warna hitam dan tak lupa juga sling bag Chanel warna hitam yang tersampir di bahunya. Bella terlihat merangkul Aleesya yang tampak memakai baju seragam olahraga kombinasi warna bata dan hitam dan sepatu sneakers warna hitam polos, sambil menenteng tas ransel sekolah milik Aleesya.

Mengunggah foto tersebut, Bella menuliskan ‘First time picking up Aleesya’ sebagai keterangan fotonya. Menariknya, sahabat dari Shireen dan Zaskia Sungkar ini menutupi wajah dirinya dan juga wajah Aleesya dengan gambar ikon emoji. Sejauh ini belum diketahui lebih jelas, kenapa Bella memilih untuk menutupi wajah dirinya dan Aleesya dengan gambar tersebut.

Sementara itu, perihal kabar pesta pernikahan Bella dan Engku sendiri berhembus akan kembali digelar pada 16 September 2017 mendatang jika mengacu pada keterangan tanggal yang pernah dituliskan dalam unggahan sebuah foto di Insta Story di akun Instagram make-up artis Bella, Andy Chun beberapa waktu lalu. Benarkah demikian? Kita tunggu saja kabar teranyar selanjutnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini