Image

4 Kekhawatiran saat Ajak Gebetan Berkencan, Anda Termasuk Tipe Mana?

Agregasi Majalah Popular, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 18:45 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 13 196 1775262 4 kekhawatiran saat ajak gebetan berkencan anda termasuk tipe mana NEiCYOmS9k.jpg Ilustrasi momen saat berkencan (Foto: Google)

MENGAJAK kencan pasangan idaman, memang impian setiap orang. Hanya saja, tidak sedikit dari kalian yang merasakan kekhawatiran. Apa sajakah?

Banyak pria yang mengkhawatirkan beberapa poin ini saat berkencan dengan pasangan! Guys, apa benar ini yang kalian khawatirkan saat berkencan?

Pria memang ditakdirkan untuk melakukan inisiatif untuk mengajak wanita berkencan, tetapi tidak berarti ia tidak tegang menghadapinya. Kemungkinannya, ia sama deg-degannya dengan wanita yag diajak kencan.

Nah guys, beberapa hal di bawah ini mungkin dikhawatirkan kalian saat berkencan?

1. Jauh dari yang dibayangkan

Ini tipikal situasi yang terjadi ketika kita melakukan blind date atau setidaknya, kita pertama kali bertemu seseorang yang kita kenal melalui media sosial atau lainnya. Kadang-kadang hal ini bisa membuat pria menciut, karena si wanita muncul dengan sikap yang agak jauh dibayangkan dari si pria.

2. Sedang berkencan dengan yang lain juga

Saat kencan pertama, pria merasakan tekanan yang kuat untuk membuat wanita terkesan. Oleh karena itu, ia mengkhawatirkan persaingan yang akan terjadi, jika ternyata wanita yang diincarnya ternyata juga sedang pendekatan dengan pria lain.

3. Takut tidak direspons

Saat berkencan, pria tahu ada saatnya sesuatu harus terjadi. Jadi, ia ingin memastikan mengikuti patokan. Ia akan berperang melawan dirinya sendiri. Apalagi jika kemudian si wanita tidak merespons sentuhannya, ia akan merasa dipermalukan.

4. Si wanita berhenti memberikan kencan lanjutan

Hal ini disebabkan pria memperlakukan urusan kencan seperti karier. Dalam pikirannya, tugasnya saat kencan pertama adalah membuat wanita terkesan. Jika berhasil, ia akan mencapai tujuannya yang utama, yaitu membuat janji untuk kencan berikutnya.

So guys, jangan khawatir ya. Lebih baik positif thinking saja. Demikian ditulis situs Popular.

Baca Juga:

Ingin Sukses Jadi Pengusaha? 5 Skill Wajib Dikuasai, Salah Satunya Pintar Negosiasi
Banyak Pria Menikah di Usia Tua, Waspadai Risiko Anak Kena Kanker dan Penyakit Kejiwaan
4 Ciri Pasangan Anda Punya Selingkuhan, Nomor 2 Terlalu Protektif
Bukan Sekadar Pajangan, Pesona Pisau Batik Yogyakarta Tarik Perhatian Dunia

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini