nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elemen Penting Wujudkan Kamar Mandi seperti di Hotel, Nomor 4 Paling Mudah untuk Dicoba!

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 13 September 2017 18:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 13 196 1775267 elemen-penting-wujudkan-kamar-mandi-seperti-di-hotel-nomor-4-paling-mudah-untuk-dicoba-Bnd5h9wagJ.jpg Kamar mandi hotel (Foto: Dailyhive)

FASILITAS hotel berbintang memang sangat memanjakan tamunya. Termasuk fasilitas kamar mandi. Bukan saja bersih dan nyaman, tetapi kamar mandi hotel juga dirancang secara terencana dan diisi dengan peralatan mandi berkualitas.

Jika Anda ingin merasakan nikmatnya mandi seperti di kamar mandi hotel setiap saat, maka ciptakanlah kamar mandi di rumah seperti kamar mandi hotel dengan mengikuti beberapa standar berikut ini seperti dilansir Huffpost, Rabu (13/9/2017).

Bisa rileks saat menggunakan closet dan bathtub

 

Duduklah dan berbaring rileks di bathtub dan closet Anda. Saat sedang duduk di closet dan berendam di bathtub pastikan ada tempat yang bisa digunakan untuk meletakkan buku dan segelas minuman hangat. Baki ini bisa menopang itu semua barang Anda.

BACA JUGA:

Hangatkan handuk

Untuk kenyamanan, pertimbangkan untuk memasang hand dryer. Hangatkan handuk sebelum digunakan. Handuk hangat akan membantu mengahangatkan tubuh setelah mandi.

Isi kamar mandi dengan produk favorit

Pilih produk mandi berkualitas yang akan membuat Anda merasa seperti berada di area yang penuh kemewahan, seperti serangkaian parfum dan alat perawatan tubuh.

Sempurnakan dengan bunga dan tanaman

Tanaman menambahkan nuansa hidup ke ruang yang lebih kecil. Tambah aksesori kamar mandi dengan beberapa tanaman hijau.

BACA JUGA:

Pilih elemen mewah sebagai aksesori

 

Menampilkan beberapa aksesori kamar mandi terindah seperti set bunga segar, nampan marmer, atau perlengkapan mandi yang cantik.

Stabilkan mood dengan warna

Untuk meniru warna alam yang lembut dan bersahaja, cobalah memasukkan hiasan aksen alami, seperti wallpaper biru muda. Kamar mandi memjadi tempat yang bagus untuk bereksperimen dengan palet warna beraneka.

Pewangi ruang

 

Aroma bisa menjadi tambahan aksen sederhana tapi memberi efek besar untuk kamar mandi seperti di spa. Wangi alami tidak hanya akan membantu Anda melepas lelah, tapi juga mengingatkan akan tempat menginap mewah di sebuah hotel. Tambahkan beberapa lilin aroma terapi ke kamar mandi Anda, seperti lilin kedelai aromatik ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini