Image

Hillary Clinton Traktir Pizza Gratis untuk Para Penggemarnya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 13:38 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 13 298 1774972 hillary clinton traktir pizza gratis untuk para penggemarnya MS2iJUZlbG.jpg Hillary Clinton (Foto: CNN)

TENTU Anda masih ingat soal berita tentang betapa manis dan perhatiannya diva nyentrik kenamaan, Lady Gaga kemarin kepada para fans setianya bukan?

Di mana Gaga, baru-baru ini diberitakan memberikan banyak pizza gratis kepada para penggemarnya, Monster yang menungguinya di luar hotel tempat ia menginap karena Gaga dengan terpaksa harus membatalkan konsernya di Kanada tersebut karena jatuh sakit.

BACA JUGA:

Dengan kiriman pizza dari Gaga tersebut, maka setidaknya rasa sedih atau kecewa para Monster sedikit bisa terobati dengan mengingat sang idola walaupun sedang tidak enak badan masih mau untuk memberikan kejutan manis untuk para penggemar setianya tersebut.

Ternyata tidak hanya sosok Lady Gaga loh yang sangat perhatian memikirkan para penggemarnya! Tindakan penuh perhatian dan manis ini baru saja dilakukan juga oleh Hillary Clinton kepada para penggemar setianya.

Ya, seperti disitat Thedailymeal, Rabu (13/9/2017) Hillary disebutkan mengirimkan pizza kepada para penggemarnya yang ramai-ramai berkumpul berkemah di depan New York Barnes & Noble, New York semalam saat mengantri dalam acara penandatanganan buku Hillary yang berjudul ‘What Happened’.

 

Sebenarnya, para penggemar Hillary sudah melakukan sederet persiapan untuk mengantisipasi acara book-signing yang memang biasanya berjalan dalam kurun waktu cukup lama, mengingat antrian yang panjang dengan membawa seperti selimut dan perlengkapan membaca lainnya. Namun, diketahui lebih lanjut para penggemar sendiri tidak menyangka akan diberikan kejutan manis dari Hillary berupa pizza yang hangat dan lezat dari gerai pizza terkenal di New York, Joe Pizza.

BACA JUGA:

Mendapatkan kejutan manis ini, sontak suasana di sekitar tempat mengantri menjadi berubah tidak ubahnya seperti sekumpulan orang yang sedang asyik berpiknik. Para penggemar pun tidak lupa untuk mengunggah momen ini ke dalam sosial media, melalui foto-foto yang diunggah ke dalam akun Twitter masing-masing.

Hillary sendiri, juga tidak lupa untuk menyapa para penggemar yang dengan setia mengantri tersebut melalui Twitter dengan pesan yang menyebutkan selamat menikmati kiriman pizza tersebut dan dirinya akan menemui para penggemar di acara penandatanganan buku pada keesokan harinya. Wah, perhatian sekali ya Hillary ini!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini