Image

Nadine Chandrawinata Doyan Banget Ngemil Wafer saat Nonton Film

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 14:07 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 13 298 1774994 nadine chandrawinata doyan banget ngemil wafer saat nonton film wC9TamVo6n.jpg Nadine Chandrawinata (Foto: Instagram)

WAFER biasa jadi makanan camilan yang bisa disantap di berbagai momen. Di sela-sela waktu kerja, saat nonton film favorit atau bahkan sambil menikmati secangkir teh hangat di sore hari. Tapi menurut Anda wafer lezat itu yang seperti apa sih?

Sekilas memang semua wafer memiliki ciri yang sama, padahal jika dicicipi lebih detail maka rasanya dapat menentukan kualitasnya. Wafer adalah jenis biskuit renyah yang memiliki rasa manis dan tekstur renyah.

BACA JUGA:

Biasanya Wafer terdiri dari lapisan tipis biskuit yang dilapisi dengan selai atau krim dengan rasa yang berbeda-beda. Rasa yang umum ada yakni cokelat, vanila, kacang hingga rasa selai krim buah-buahan.

Septyana Nataya selaku Brand Manager Loacker Indonesia yakni distributor produk wafer asal Italia mengatakan wafer yang lezat dan berkualitas premium memiliki beberapa ciri.

“Wafer lezat itu yang luarnya terasa krispy tapi bagian dalamnya lembut dan creamy. Lapisan krimnya juga tebal jadi saat dimakan akan terasa jelas, bukan rasa yang tanggung,” kata perempuan yang akrab disapa Aya saat ditemui Okezone dalam acara Penghargaan Replika Menara Tertinggi dari Kemasan Wafer Loacker di Jakarta.

Wafer yang lezat juga bisa dilihat dari harganya yang cukup tinggi, ada harga ada kualitas. “Harga memang enggak bohong ya. Kualitasnya terjamin dari bahan alami yang digunakan. Contohnya saja produk kita yang hanya pakai cocoa asli, kacang hazelnut dari Italia yang ada pabriknya sendiri, pakai juga biji vanila dari Bremen Island yang merupakan pensuplai vanila terbaik, susu juga asli dari Jerman. Jadi bisa dirasakan bedanya,” lanjut Aya.

Bukan hanya pencinta kuliner, seleb sekelas Nadine Chandrawinata juga termasuk orang yang hobi ngemil wafer sejak kecil. “Aku memang suka banget wafer, paling suka rasa vanilla. Jadi dari kecil aku sering dibeliin mama wafer dan kebawa sampai sekarang,” kata Nadine dengan senyum penuh.

Bahkan saking sukanya, wanita yang tengah dikabarkan tunangan dengan Dimas Anggara ini juga sering menjadikan wafer sebagai penganti popcorn, camilan untuk nonton film. “Jadi kalau nonton aku pasti ngemilnya wafer. Sambil muter dvd aku ngemil gitu, makan satu satu,” lanjut Nadine.

 BACA JUGA:

Wafer memang bukan camilan asli Indonesia tetapi rasa dan tekstur wafer tampaknya bisa dengan mudah akrab di lidah masyarakat Indonesia jadi tak heran wafer banyak disukai. Biskuit renyah ini juga jadi alternatif camilan manis selain kue kering dan makanan sejenisnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini