Image

Antimainstream, Pengantin Wanita Ini Lebih Pilih Buket Berisi Donat Ketimbang Bunga

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 14:36 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 13 298 1775020 antimainstream pengantin wanita ini lebih pilih buket berisi donat ketimbang bunga eC9qWjUZJE.jpg Buket berisi donat (Foto:Foxnews)

HARI pernikahan menjadi salah satu hari bahagia yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, di mana perayaan momen sekali seumur hidup ini biasanya bernuansa romantis dengan bantuan pemakaian dekorasi bunga.

Di mana bunga-bunga ini, tidak hanya menghiasi panggung atau altar tempat pesta pernikahan digelar namun juga hadir dalam bentuk buket yang akan dibawa oleh sang pengantin wanita berserta jajaran bridemaids yang biasanya tidak lain dan tidak bukan adalah para sahabat terdekat dari sang mempelai wanita.

Kemudian setelah itu, biasanya setelah usai berikrar janji pernikahan, sang pengantin wanita akan melemparkan buket bunga tersebut kepada para tamu undangan yang masih berstatus lajang dengan harapan siapa yang berhasil mendapatkannya bisa segera menikah dalam waktu dekat.

BACA JUGA:

Nadine Chandrawinata Doyan Banget Ngemil Wafer saat Nonton Film

Hillary Clinton Traktir Pizza Gratis untuk Para Penggemarnya!

Namun, ternyata tidak semua mempelai wanita memilih buket bunga nan cantik sebagai salah satu properti di acara pesta pernikahannya. Contohnya wanita asal Sydney, Australia satu ini, Paige Burgess. Pasalnya, tidak seperti pengantin wanita pada umumnya yang membawa buket bunga bersama para bridemaids, sebagaimana diwarta Foxnews, Rabu (13/9/2017) Paige bisa dibilang mempunyai selera yang anti-mainstream dengan memilih untuk mengganti buket bunga dengan buket berisi donat!

 

Ya, Anda tidak keliru membaca kok, Paige disebutkan benar-benar mengganti buket bunga biasa dengan buket donat. Di mana aksi unik wanita 23 tahun ini, disebutkan bahkan membuat para bridemaids yang hadir mendampinginya menjadi terkejut loh!

BACA JUGA:

Sederet Beer Gardens dengan Pemandangan Alam Luar Biasa di Inggris, Mulai Pub di Atas Dataran Tinggi hingga Berumur 300 Tahun

Ketahui Perbedaan Antara Telur Ayam Berwarna Coklat dan Putih

Diketahui lebih lanjut dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Dessertboxes, selaku pihak penyedia buket donat tersebut dalam laman Instagram resminya, terlihat jelas bahwasanya aksi Paige untuk mengganti buket bunga dengan buket donat secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya sesaat sebelum berjalan di altar, berhasil membuat ketiga orang bridemaids nya menjadi kaget ternganga namun tidak mampu menolak keinginan Paige tersebut.

Kepada BBC, kala itu Paige sendiri mengaku ia memang ingin menghadirkan sesuatu yang menyenangkan namun ringan dan mudah untuk dilakukan dalam acara pernikahannya.

“Semua orang menganggap hal ini lucu dan para tamu undangan yang hadir pun seakan tidak percaya dengan kejadian buket donat ini,” ungkap Paige.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini